21.4 C
Indonesia
Sunday, 7 August 2022
spot_img

Ini Langkah Kejari Kota Bandung Terhadap Koruptor

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — DENGAN mengenakan rompi merah jingga baju kemeja lengan panjang warna putih. Dan topi serta masker warna putih, tersangka insial TPS menuruni tangga Kejari Bandung, dengan pengawalan ketat petugas Kejari Bandung.

TPS menjadi tersangka dalam Tindak Pidana Korupsi Penyalahgunaan bantuan Hibah yang diberikan kepada Kadin Provi nsi Jabar Rp.1.725.000.000,-.

Data tersebut bersumber dari Anggaran dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jabar tahun 2019. Dalam akun twiter milik kejari_kota_bandung, itu menggiring tersangka ke mobil tahanan Kejari dengan pengawalan ketat.

Sebelumnya Kejari melakukan pemeriksaan kepada tersangka pada kasus yang sama.

Bahkan Penahanan itu disampaikan langsung Kepala Kejari Kota Bandung melalui Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Taufik Effendy, SH.

Kepada wartawan , Taufik yang didampingi Kasi Intel, Reza Prasetyo Handono, SH, serta penyidik, Theo Panungkal Simorangkir, SH mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung langkah penahanan kepada tersangka

‘Kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Pasundan, pegiat antikorupsi baik lembaga atau perorangan yang telah mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Kota Bandung. Dalam penanganan perkara korupsi,’ tandas Taufik kepada wartawan, Senin, 20 Desember 2021 di selasar Kantor Kejari.

Dari twiter yang beredar di medsos yang menampilkan foto tersangka TPS turun dari tangga dan dipaksa masuk ke mobil tahanan Kejari, memunculkan beragam komentar yang mendukung langkah Kejari tersebut. (bim).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU