Inilah Detik-detik Akhir Masa Tugas Menjabat Sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya Tersingkat, Deni Ramdani Sagara.......! - Beredukasi.com
Home / Featured / Inilah Detik-detik Akhir Masa Tugas Menjabat Sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya Tersingkat, Deni Ramdani Sagara…….!

Inilah Detik-detik Akhir Masa Tugas Menjabat Sebagai Wakil Bupati Tasikmalaya Tersingkat, Deni Ramdani Sagara…….!

photostudio 1616459185301Tasikmalaya, BEREDUKASI.Com — DETIK–detik akhir Masa Tugas menjabat sebagai Wakil Bupati tersingkat, Deni Ramdani Sagara menikmatinya. Dengan menghirup udara bebas di tepi pantai Cikalong, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (22/3/21).

Menjabat Wakil Bupati selama 42 Hari kerja sejak pelantikannya pada Rabu (10/2/21) dan berakhir pada Selasa (23/3/21) itu, Deni mengaku, memiliki kesan yang sangat dalam.

“Mengapa tidak. Dalam waktu singkat saya dituntut harus menyelesaikan Tugas Negara,” kata Deni Ramdani Sagara pada disela- sela keceriaannya di Pantai Cikalong, Senin (22/3/21) malam pkl 21.26 WIB.

photostudio 1616459225469Tugas “Negara” yang dimaksud, jelasnya lagi, adalah bagaimana menciptakan negara bisa hadir di tengah tengah masyarakat. Sehingga masyarakat sadar dan tahu, bahwa negara ada diantara mereka.

“Inilah yang menjadi tanggung jawab besar yang harus diselesaikannya,” cetusnya lagi.

Diakuinya, Jabatan Tersingkat Dalam Dejarah, bukan hanya Se-Kabupaten juga Se-Indonesia itu, awalnya banyak yang mencibir dengan nada sinis.

“Mereka mencibir dengan ungkapan yang tak pantas,” katanya lagi.

Akan tetapi, imbuhnya, yang terjadi justeru sebaliknya dan itu diluar dugaan. Masa kerja 42 hari, diisinya dengan melakukan ragam kegiatan.

“Saya bersilaturahmi dan berguru pada para Kyai, berkunjung ke para Pemimpin Pondok Pesantren, menjadi Imam saat Shalat Subuh, bahkan dipercaya menjadi Imam dan Khotib Shalat Jum’at,” kata Politisi Muda dari Partai Amanat Nasional yang juga Sekjen PAN Jabar.

photostudio 1616459260543Bahkan tambahnya, pihaknya tidak segan-segan merangkul masyarakat kurang mampu untuk bisa bercengkrama. Dengan “Mondok Moek” di rumah milik warga.

Ditambahkannya, Ini dibuktikan dengan mengangkat Dua Orang Anak dari Orangtua yang kurang mampu.

“Ya..dua orang anak Yatim dan orangtuanya kurang mampu, saya jadikan sebagai anak angkat,” tandasnya.

Disamping itu, tambahnya, pihaknya berhasil menyerap berbagai keluhan, aspirasi dari kalangan masyarakat yang berada di Wilayah Kabupaten.

“Aspirasi inilah yang menjadi pegangan dalam pertanggung jawaban akhir di masa jabatan saya ini,” pungkasnya. (Ombik).

About admin

Check Also

photostudio 1618297108774

Kunjungan Kerja Komisi I DPR RI Ke Yonkav 4 /KC, Didampingi Kasdam III/Siliwangi……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KASDAM III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, mendampingi kunjungan kerja Komisi I …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *