20.4 C
Indonesia
Friday, 7 October 2022
spot_img

Istri Anggota TNI AU Harus Mendukung Tugas Suami Serta Menjaga Kesehatannya…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERBAGAI upaya dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan memupuk silaturahim sesama anggota di sebuah organisasi. Salasatunya dengan melakukan pertemuan rutin.

Begitulah dengan istri anggota TNI-AU terutama PIA Ardhya Garini Cab. 4 /D I Lanud Husein Sastranegara Bandung. Untuk meningkatkan silaturrahim, menggelar pertemuan rutin atau arisan di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara Selasa (31/7/18).

Keseimbangan membagi waktu antara keluarga dan organisasi penting dilakukan. Selain mengurus anak dan keluarga, sebagai anggota PIA Ardhya Garini. Wajib mendukung tugas suami.

“Keluarga sangat penting. Namun sebagai istri, PIA Ardhya Garini harus mampu juga, membagi waktu dengan mendukung tugas suami. Agar suami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” jelas Ny. Anne.

Sementara Letkol Kes. Dadang Syaiful Hidayat S.Farm. Mengatakan obat merupakan senyawa kimia yang memiliki karakteristik unik yang namanya stabilitas. Jika obat berada dalam kondisi stabil, maka tidak akan ada perubahan baik secara struktur kimiawi maupun fisik.

“Obat pada kondisi stabil dapat memberikan efek terapi yang paling maksimal. Sebaliknya, jika obat tidak stabil, maka secara kimiawi maupun fisik akan berubah. Ketidakstabilan dapat disebabkan oleh suhu, kelembapan, maupun kondisi cahaya yang tidak sesuai saat penyimpanan,” pungkasnya.

Karena itu penting diperhatikan suhu dan penyimpanan masing-masing obat yang berbeda-beda. Jika dilihat dari segi suhu penyimpanan, secara garis besar dua kondisi penyimpanan obat yakni suhu dingin dan suhu ruang. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU