25.4 C
Indonesia
Friday, 22 October 2021

Iwan Fals Berkolaborasi Dengan Penyanyi Milenial Un1ty, Di Acara SCTV Ke 31……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — MESKI masa sulit akibat wabah Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan SCTV. Sebagai stasiun televisi free air terdepan merayakan hari jadi dengan megah dengan menghadirkan artis penyanyi dan bintang sinetron yang lagi “In” saat ini

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan SCTV berbangga dapat tetap konsisten menjaga kepercayaan pemirsa dengan menjadi stasiun televisi yang memiliki ragam program yang menghibur sekaligus berkualitas. SCTV memanfaatkan ragam platform yang dimilikinya demi menjangkau lebih banyak pemirsa dari segala kalangan. “Semangat Xtraordinary menjadi ruh perayaan HUT 31 SCTV untuk selalu mempersembahkan lebih dari tayangan layar kaca namun juga menjalin kedekatan dengan pemirsanya melalui aktivitas di berbagai platform terkini bahkan juga berkontribusi dalam kegiatan sosial”, papar Banardi Rachmad, saat menggelar Jumpa Pers jelang Ulang tahun ke 31 secara virtual Kamis, (22/8/2021)

Banardi menambahkan, Deretan program Xtraordinary dipersembahkan SCTV sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas kesetiaan pemirsa selama 31 tahun. Xtraordinary Games menjadi program yang mengawali rangkaian perayaan HUT 31 SCTV dengan menggelar #AduAkting31 Challenge sejak bulan Juli lalu yang berhadiah total senilai Rp 310 Juta. Para pemain sinetron unggulan SCTV bersama sejumlah pengisi acara Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary hadir menyapa SCTV Fevers secara virtual dalam Xtraordinary Meet and Greet yang tayang streaming di aplikasi Vidio. Beberapa program istimewa lainnya adalah Xtraordinary Movies, Xtraordinary Soccer, Kejutan Bayi SCTV 31 Xtraordinary, Xtraordinary Vaksin, Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary, hingga pembangunan Jembatan Asa SCTV 2021. Puncak kemeriahan HUT 31 SCTV akan berlangsung di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yang bertabur bintang dengan tata panggung spektakuler dan dapat disaksikan di seluruh penjuru tanah air pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB.

“SCTV berkomitmen untuk terus menghadirkan ragam acara kepada pemirsanya, acara yang tidak saja menghibur tapi juga bisa menginspirasi masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid 19,” tegas Banardi.

Tradisi penayangan sejumlah film layar lebar box office Indonesia tetap dihadirkan pada perayaan HUT ke-31 SCTV tahun ini. Terhitung sejak Sabtu, 7 Agustus 2021 lalu SCTV telah menayangkan Xtraordinary Movies dan akan terus hadir dengan puluhan judul film layar lebar hingga akhir bulan Agustus mendatang untuk menemani pemirsa di rumah. Di usia ke-31-nya SCTV tayangkan 4 judul film layar lebar yang belum pernah ditayangkan di stasiun TV manapun, antara lain “Teman Tapi Menikah” (Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 13.30 WIB) dan “Orang Kaya Baru” (Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 13.30 WIB). Film “Mariposa” yang diangkat dari novel best seller dengan judul sama dan dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda juga akan ditayangkan perdana pada hari Senin, 23 Agustus 2021 pukul 19.30 WIB dan “Dilan 1990” Extended Version hadir dengan rayuan maut khas ala Dilan di Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 12.30 WIB. Melengkapi ragam suguhan istimewa di bulan Agustus, SCTV manjakan pecinta sepakbola di tanah air dalam Xtraordinary Soccer dengan kompetisi sepakbola kelas dunia. Klub-klub terbaik Eropa yang mampu menyihir supporter dari berbagai belahan dunia lewat permainannya di lapangan hijau, akan ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV mulai dari Piala Super Eropa (mulai 12 Agustus 2021), Liga Champion Eropa (mulai 18 Agustus 2021), dan Liga Eropa (mulai 16 September 2021).

Program mingguan Meet and Greet yang telah hadir sejak 2020 lalu juga dikemas secara istimewa pada HUT ke-31 kali ini. Pemirsa dapat berinteraksi langsung secara virtual dengan pemain sinetron favoritnya dalam 31Xtraordinary Meet and Greet yang telah berlangsung sejak Sabtu 31 Juli 2021 lalu dan masih akan hadir setiap hari Sabtu yakni tanggal 7, 14, dan 21 Agustus 2021 melalui LIVE Streaming di aplikasi Vidio. Berbeda dengan kemasan sebelumnya, selain menghadirkan pemain sinetron unggulannya dari “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, “Badai Pasti Berlalu”, serta pemain sinetron terbaru SCTV “Cinta Amara”, SCTV juga menggandeng sejumlah pengisi acara Malam Puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary untuk menyapa langsung SCTV Fevers di 31Xtraordinary Meet and Greet.

Selain dapat berinteraksi secara virtual, SCTV juga menantang pemirsa SCTV untuk beradu akting dengan aktor dan aktris kesayangannya diantaranya Rey Bong, Sandrinna Michelle, Cinta Brian, Zoe Jakckson, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Stefan William, Haico Van Der Veken, dan Rangga Azof dalam #AduAkting31 Challenge yang telah berlangsung sejak tanggal 13 Juli 2021 dan berakhir pada 22 Agustus 2021 mendatang. Dua belas video terbaik akan terpilih menjadi peserta Xtraordinary Games di Malam Puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary dan berpeluang meraih hadiah total senilai Rp. 310 juta.

Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia menjadi tantangan bagi banyak pihak di berbagai sektor. Pada perayaan HUT ke-31, SCTV memberi dukungan besar bagi pemerintah Indonesia untuk menekan laju penyebaran COVID-19 dengan menyelenggarakan Xtraordinary Vaksin. SCTV melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan AO Care sebagai penyedia vaksin menyelenggarakan vaksin gratis kepada 100 orang di masing-masing lokasi lewat Mobil Keliling yang menyambangi 12 lokasi di Jakarta sejak tanggal 2 – 13 Agustus 2021. Selain itu Xtraordinary Vaksin juga menggelar kegiatan di beberapa Puskesmas dan tempat umum yang berlangsung tanggal 3, 5, 18, daan 23 Agustus 2021.

SCTV juga berbagi kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dengan mengadakan Lelang Barang 31 Artis Xtraordinary. Sejumlah pemain sinetron unggulan SCTV diantaranya Rey Bong, Sandrinna Michelle, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Aqeela Calista, Rassya Hidayah, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Cinta Brian, Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Hanna Saraswati, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, dan bintang sinetron SCTV lainnya turut mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dilelang. Tidak ketinggalan sejumlah musisi yang akan memeriahkan Malam Puncak HUT 31 SCTV Xtraordinary juga ikut serta melelang barang yang memiliki arti istimewa dalam perjalanan karir mereka diantaranya Un1ty, Yuki Kato, Nassar, Judika, Rossa, Andre Taulany, hingga Sang Living Legend Iwan Fals yang telah menyiapkan satu buah lukisan istimewa dan memiliki makna spesial dalam kehidupan pribadi Sang Living Legend, Iwan Fals. Seluruh hasil donasi pemirsa di #LelangBarangArtis31 akan disalurkan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dalam program SCTV Untuk Negeri untuk membantu penanganan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Perayaan HUT 31 SCTV juga dilengkapi dengan upaya SCTV untuk menyambung asa pemirsa yang secara geografis akses kampungnya terputus karena rusak atau bahkan tidak tersedianya sarana jembatan melalui kegiatan sosial bertajuk “Jembatan Asa SCTV 2021”. Tradisi berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan biaya persalinan kepada bayi yang lahir secara normal bertepatan dengan hari jadi SCTV yakni 24 Agustus juga kembali diselenggarakan. Seiring bertambahnya usia, tahun ini SCTV akan memberikan bingkisan bahagia kepada 31 bayi yang tersebar di 31 wilayah Indonesia dalam program “Kejutan Bayi SCTV 31 Xtraordinary”.

Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary akan tayang pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta. Pemirsa dipastikan akan dibuat terpukau dengan pertunjukan nan apik yang dipersembahkan SCTV dalam perayaan hari jadi ke-31 kali ini. Mulai dari tata panggung megah hingga kolaborasi memukau yang dihadirkan oleh sejumlah pengisi acara. Musisi terbaik tanah air yang turut andil memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi. Idola pemirsa dari para pemain sinetron SCTV “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri” dan “Badai Pasti Berlalu” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari Illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini.

Saksikan ragam program dan kemeriahan perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary serta suguhan spektakuler di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Yang akan disiarkan pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City–Jakarta….! (Buyil).

Related Articles

Warga SDN 039 Tegallega Kota Bandung, Semua Semangat Menjalankan PTMT.

BANDUNG, BEREDUKASI.Com -- PELAKSANAAN Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sekarang ini. Memang masih terus berlangsung, seperti hal nya di SDN 039 Tegallega Kota Bandung.'Alhamdulilah...

Prokes Menuju Endemi : Tetap Pakai Masker Walau Sudah Vaksinasi.

JAKARTA, BEREDUKASI.Com -- MESKI secara umum penyebaran dan penanganan terkendali,Pemerintah masih terus berupaya menurunkan kasus COVID-19 di seluruh pelosok.Ancaman virus yang dirasa masih akan...

SDN 031 Pelesiran Kota Bandung, Patut Diberi Acungan Jempol.

BANDUNG, BEREDUKASI.Com -- DALAM situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), bisa berjalan dengan lancar. Tentunya harus dengan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Warga SDN 039 Tegallega Kota Bandung, Semua Semangat Menjalankan PTMT.

BANDUNG, BEREDUKASI.Com -- PELAKSANAAN Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sekarang ini. Memang masih terus berlangsung, seperti hal nya di SDN 039 Tegallega Kota Bandung.'Alhamdulilah...

Prokes Menuju Endemi : Tetap Pakai Masker Walau Sudah Vaksinasi.

JAKARTA, BEREDUKASI.Com -- MESKI secara umum penyebaran dan penanganan terkendali,Pemerintah masih terus berupaya menurunkan kasus COVID-19 di seluruh pelosok.Ancaman virus yang dirasa masih akan...

SDN 031 Pelesiran Kota Bandung, Patut Diberi Acungan Jempol.

BANDUNG, BEREDUKASI.Com -- DALAM situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), bisa berjalan dengan lancar. Tentunya harus dengan...

Penipuan Di Ranah Digital.

BANDUNG, BEREDUKASI.Com -- SEIRING dengan berkembangnya teknologi, penipuan di ranah digital semakin marak terjadi. Karenanya, seseorang perlu senantiasa menjaga keamanan identitas digitalnya kapanpun.Tak terkecuali...

Permohonan Pengujian Judicial Review UU PERS No. 40 Tahun 1999 Di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Harus Ditolak.

JAKARTA, BEREDUKASI.Com -- HARI Senin, 11 Oktober 2021, telah dilangsungkan Persidangan Pleno Hakim Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) dalam perkara dengan Nomor 38/PUU-XIX/2021,...