24.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Jam Pelajaran Tambahan untuk Peserta Didik Kelas 6 di SDN 044 Awigombong Kota Bandung……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADA hari Jum’at, (14/12/18) di SDN 044 Awigombong Kota Bandung. Telah berlangsung pelaksanaan pembagian raport, bagi para peserta didiknya.

Semua orangtua peserta didik, sebelum menerima raport anak-anaknya. Diberikan dulu pengarahan oleh Hj. Entin Kustini, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SDN 044 Awigombong.

“Ini menjadi kewajiban bagi saya selaku Kepala Sekolah. Agar para orangtua, memahami tentang segala sesuatu yang bertalian dengan pendidikan di sekolah ini,” Hj. Entin Kustini, usai memberikan pengarahan.

Lebih utamanya lagi masalah pengarahan ini, ditujukan kepada para orangtua peserta didik kelas 4,5 dan 6.

“Dari mulai kelas 4, 5 dan 6 nilai harus bagus. Begitupun cara belajar benar-benar serius. Bahkan untuk peserta didik kelas 6, memasuki Semester Dua. Para peserta didik masuk sekolah pagi semua,” jelas Hj. Entin Kustini.

Bahkan untuk peserta didik kelas 6, masuk sekolah lebih pagi yaitu jam 06.00. Sebab ada Program “Sarapan Pagi” yaitu merupakan jam pelajaran “tambahan” untuk mengerjakan soal-soal. Sebab akan menjalankan UN.

“Jadi “Sarapan Pagi” ini dilaksanakan untuk beberapa mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Sebab tiga mata pelajaran ini merupakan “Nilai Murni”,” tegas Hj. Entin Kustini. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU