22.4 C
Indonesia
Friday, 12 August 2022
spot_img

Jeby “Duta Bahasa Jawa Timur 2017” Tetap Yakin dan Berpikir Positif…!

Surabaya, BEREDUKASI.Com — KEYAKINAN bagi Gaby Calisha Azzahra atau yang lebih dikenal dengan “Jeby Azzahra” adalah hal yang sangat penting. Karena keyakinan itu pula yang membuatnya dapat meraih berbagi macam prestasi dan pencapaian di dalam hidupnya.

“Saya memiliki motto hidup, bahwa untuk melakukan hal apapun harus selalu Yakin, ingin apapun selalu Yakin. Yakin kalau bisa, Yakin kalau itu baik untuk saya dan Allah SWT pasti akan memberikan jalan,” tegas gadis kelahiran 21 Januari 1995.

Penghobi membuat vidio ini juga mengatakan, bahwa ia sangat percaya dengan kalimat “Allah knows what best and when it best for you to have it” dan “Allah memberi rezeki dari arah yang tak diduga-duga”. Sehingga ia selalu berpikiran positif.

“Jadi ketika melakukan apapun, memiliki tujuan apapun, dapat berhasil atau tidak. Saya selalu membalikannya kepada dua kalimat tersebut,” terang lulusan Ilmu Komunikasi, Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya.

Peraih prestasi dalam berbagai macam lomba seperti Public Speaking, Video dan Modelling ini. Menambahkan bahwa hal yang belum bisa ia dapatkan adalah karena memang ia belum berada di waktu yang pas untuk mendapatkannya.

“Oh…ya…untuk kesibukan saya saat ini adalah, menjadi Model dan membuat Produksi Video dan menjalan usaha Online Shop,” jelasnya.

Duta Bahasa Jawa Timur 2017 ini pun bercerita, bahwa kedepannya ia ingin menjadi seorang Pengusaha.

“Karena saya orang yang tidak terlalu suka berkerja seharian di kantor. Atau berada di depan komputer sepanjang hari. Saya ingin berkegiatan yang menyenangkan, ingin membuka lapangan pekerjaan, agar bisa bermanfaat bagi banyak orang,” tandasnya penuh semangat di sela-sela waktu senggangnya. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU