24.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Juddi Herdiana, “Pengaturan Waktu, Disiplin Dan Teliti Menjadi Kerangka Perencanaan Kerja”……..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — UNTUK meningkatkan etos kerja Profesionalisme di lingkungan Pemerintahan tingkat Kecamatan Purwakarta. Camat Purwakarta Juddi Herdiana S.Sip MM memberikan arahan kepada Pejabat OPD–OPD di wilayah kepemimpinannya.

Dalam rapat Minggu ini yang membahas perencanaan kegiatan Upacara 17 Agustus di kantor Kecamatan Purwakarta. Beserta serangkaian acaranya, dia mengatakan untuk kembali mengatur waktu kerja dan kedisiplinan. Serta ketelitian untuk hal-hal kecil yang akan berpengaruh terhadap penilaian kerja.

“Terkadang kesalahan sistem berpengaruh pada kualitas kerja. Terapkan kejelian kerja seperti mesin absen, ketika sudah “Scan Jari”. Perhatikan juga validasinya jangan langsung di tinggalkan dan itu sangat fatal jika ternyata belum tervalidasi. Bahkan akan berpengaruh pada nilai TKD,” terang Juddy di Purwakarta, Rabu (31/7/19).

Selain itu dia juga memberi pengarahan mendasar untuk meningkatkan disiplin. Koordinasi terlebih melihat hadirin yang datang adalah Pejabat Tingkat Kepala OPD di Kecamatan Purwakarta yang mengemban tanggung jawab. Agar memberi contoh untuk pegawai yang dipimpinnya.

“Disiplin koordinasi untuk persiapan serangkaian rencana kegiatan menghadapi acara Upacara 17 Agustus,” ucapnya.

Di Minggu itu juga membahas persiapan perlombaan jalan sehat. Dinas Pariwisata Purwakarta dan gempungan untuk penataan wilayah Desa, Citalang yang di tunjuk untuk melaksanakan Qurban Idul Adha nanti.

“Karena akan padat kegiatan susun juga pengaturan waktu di Kelurahan masing–masing. Agar menyesuaikan “Sitkon”, untuk menghindari benturan dengan kegiatan yang lainnya,” tutur Yuddy siang itu. (Wief)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU