23.4 C
Indonesia
Sunday, 29 January 2023
spot_img

Jumat Keliling, Kapolres Banjar Memberikan Bantuan…….!

Banjar, BEREDUKASI.Com — JUM’AT Keliling (Jumling) dari Masjid ke Masjid yang diselenggarakan oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK. Kali ini dilaksanakan di sekitar wilayah Dobo, Kota Banjar, Jumat (22/02/2019).

AKBP Yulian Perdana, SIK,  didampingi Waka Polres, para Kabag, Kasat dalam kegiatannya itu. Menjelaskan pentingnya peran anak muda dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Hal tersebut dianggap penting, karena selain anak muda membatu tugas kepolisian. Karena anak muda sebagai generasi penerus bangsa yang dianggap penting keberadaanya.

Lebih lanjut, AKBP Yulian menyampaikan agar warga Kota Banjar. Bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), serta tidak mudah percaya dengan isu provokatif, ujaran kebencian dan berita bohong atau hoax yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.

“Berperan aktif dalam mencegah beredarnya Narkoba dengan cara peduli dengan lingkungan keluarga terutama anak–anak dan lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Mengakhiri kegiatanya, Kapolres Banjar didampingi Kasat Binmas, menyerahkan bantuan. Sebagai bentuk tali silaturahmi yang diterima oleh pengurus DKM.  (Agus Berrie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU