23.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Jurnalis dan Pemuda Sebagai Ujung Tombak Pemersatu Bangsa…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com —  DIHADIRI Hardiansyah, S.H selaku Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Asep Budianto, SE, SH.l, C.L.A selaku Wakil Ketua PWI, Win Sepridjal Kabid Pengembangan dan Infrastruktur Kepemudaan Dispora Kota Bandung, Sony Kabag Humas Kota Bandung dan Drs. Eddy Marwoto., M.Si  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung.

Dihadiri sekitar 50 lebih peserta  kegiatan Pelatihan Peran Jurnalis & Pemuda Kota Bandung Dalam Membangun Karakter Bangsa.

Penangkalan Hoax (berita bohong) menjadi pokok “talk show”. Karena isu yang meresahkan tidak dipungkiri menjadi ancaman bagi keutuhan Bangsa dan Negara.

“Jurnalis dan Pemuda sebagai ujung tombak pemersatu bangsa. Jurnalis bukan profesi main-main, karena akan bertanggung jawab sebagai pengamat sosial,” ujar Drs. Eddy Marwoto, M.Si dalam sambutannya sebelum meresmikan kegiatan pelatihan tersebut pada Senin 22/07/19 pagi.

Eddy Marwoto menambahkan, “Posisi Pemuda dan Jurnalis adalah agen sosialisasi, pemuda merupakan agen perubahan. Sebagai jurnalis muda yang andal dan bisa menghantam Joax, pada saat yang sama mencerdaskan masyarakat”.

Eddy Marwoto berharap kerjasama yang terbangun antara PWI bersama Dispora menbangun satu visi yang sama.

“Semoga kita bersama-sama satu visi, bahwa Hoax musuh besar. Saya ucapkan terimakasih kepada ketua PWI Pokja Kota Bandung khususnya Hardiansyah selaku ketua PWI,” pungkas Eddy Marwoto (MIF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU