Kabar Duka, Telah Meninggal Dunia Hariyawan Estu Mantan Wartawan Bandung Pos Dan Mantan Pemred bipol.co…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / Kabar Duka, Telah Meninggal Dunia Hariyawan Estu Mantan Wartawan Bandung Pos Dan Mantan Pemred bipol.co…….!

Kabar Duka, Telah Meninggal Dunia Hariyawan Estu Mantan Wartawan Bandung Pos Dan Mantan Pemred bipol.co…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEMBALI Dunia Pers kehilangan seorang Jurnalis akibat serangan jantung yang mendadak. Ia adalah Hariyawan Estu mantan wartawan Bandung Pos dan mantan Pemred bipol.co.

Hariyawan menghembuskan nafas terakhir di rumah duka Gg. Abadi 1, Pasirkoja, Kota Bandung Jawa Barat, Kamis (18/2/21) pagi akibat serangan jantung.

Berita kepergian Hariyawan menghembuskan nafasnya yang terakhir, seakan “disamber heulang,” tak disangka dan tak percaya. Karena sebelumnya tidak ada gelagat penyakit yang diderita.

Seperti yang diungkapkan rekan sekantornya semasa di H.U Bandung Pos, Ayi Kusmawan.

Disebutkannya, semua rekan dan kawan semasa hidupnya saat menerima kabar kepergianya, seakan tak percaya.

“Ya..semua temannya pun seolah tak percaya atas kabar tersebut,” akunya kepada BEREDUKASI.Com saat dihubungi via telepon genggam pada Kamis (18/2/21) malam pkl 21.45 WIB.

Heriyawan dikenal sebagai sosok wartawan yang penuh dedikasi dan tanggungjawab. Juga memiliki jiwa sosial yang tinggi hingga mudah bergaul dengan semua kalangan.

Hal lain yang diungkapkan rekan sejawatnya, fotografer Bandung Pos, Adem, saat di kantor mudah diajak koordinasi dan mengerti kondisi lapangan saat itu.

“Sosoknya mudah untuk diajak koordinasi. Dan sangat paham kondisi lapangan saat itu,” tambahnya.

Sementara itu, jenazah Heriyawan dimakamkan di tanah leluhurnya di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Selamat jalan sobat. Semoga kau tenang di alam barjah. Dan mendapat pengampunan segala dosa dari Allah. (Ombik).

About admin

Check Also

Seimbangkan Pedidikan PC.NU Purwakarta, Kumpulkan Karya Para Ulama……!

Purwakarta, BEREDUKASI.COM — SINERGITAS masyarakat, muslim kultural di Purwakarta, kini makin menyadari pentingnya pendidikan agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *