FeaturedInfokuPendidikanRelationshipsSMA/SMK

Kadisdik, ‘Pertahankan Perubahan Baik’.

0

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — PERTAHANKAN perubahan baik. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dedi Supandi saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Kantor Disdik Jabar, Kota Bandung, Senin (20/2/2023).

‘Meskipun perubahan tersebut akan berdampak pada posisi dan hal lainnya, namun itu kita lakukan demi perubahan yang lebih baik. Teman-teman adalah bagian dari agen perubahan,’ tuturnya.

Selain mempertahankan perubahan baik, Kadisdik juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Disdik Jabar untuk mengubah hal-hal (perilaku) yang kurang baik.

‘Perbaiki perilaku yang tidak baik, pertahankan dan lanjutkan perilaku baik,’ pesannya.

Kadisdik menjelaskan, ada empat karakter pegawai. Pertama, kehadirannya sangat berdampak dengan naiknya kinerja; kedua, kehadirannya cukup dibutuhkan; ketiga, tidak berdampak dengan kinerja (tidak berpengaruh), dan terakhir kehadirannya tidak diharapkan.

‘Ini paling berbahaya, jangan jadi pegawai seperti itu,’ tegas Kadisdik.

Untuk itu, Kadisdik mendorong seluruh ASN dan non-ASN di lngkungan Disdik Jabar agar menjalin komunikasi dan silaturahmi antar-bidang di kedinasan.

‘Saya berharap teman-teman dapat menjadi pegawai yang bisa berdampak pada peningkatan kinerja pegawai lainnya,’ imbaunya.

Kadisdik pun menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh ASN dan Non-ASN Disdik Jabar yang telah melakukan perubahan dengan baik.

‘Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah menjadi bagian perubahan bersama-sama dengan saya dan perubahan itu sudah saya rasakan. Saya bangga,’ ucapnya. (Hms).

admin

Cegah Perundungan Siswa, Pemprov Jabar Luncurkan STOPPER

Previous article

Ketua PWI Kota Bandung, Ungkap Resiko Wartawan di Podcast PWI Kota Bandung

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Featured