24.4 C
Indonesia
Tuesday, 29 November 2022
spot_img

Kalau Begitu Saya Bunuh Saja !

BATU, MALANG, BEREDUKASI.COM – ULAH para Atlet itu memang beragam, seperti yang terjadi Arena Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jatim 2022 di Kota Malang.

Seorang teman asal Sumsel bercerita, tentang salaseorang Atlet asal Sulawesi Barat. Memiliki ulah terbilang ‘Unik’. Ketika menumpang di bus yang sama, menuju Venue Catur yang bertempat salasatu Hotel di Batu, Malang.

Begini ceritanya, usai pembukaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jatim 2022 di Kota Malang, para Atlet Catur langsung naik Bus ber-AC alias Air Conditioned, dimana perjalanan antara Kota Malang ke Batu sekitaran satu jam.

Nah, karena Bang Anas, demikian panggilan pria tersebut seorang ahli hisap alias perokok berat. Mungkin karena mulutnya mulai terasa ‘masam’. Tiba-tiba Daeng Anas ini, mengeluarkan rokoknya dari saku. Belum juga rokok dinyalain, seorang kawannya mengingatkan, Tidak Boleh Merokok.

‘Bang, jangan merokok dalam bus karena ber-AC,’ seseorang mengingatkannya sesama rekan asal PWI Sulsel ini, seperti dilansir dari pelitajabar.com.

Lalu Bang Anas pun dengan mimik wajah serius berucap, ‘Ah, tidak boleh merokokkah ? Kalau begitu saya bunuh saja,’.

Sontak semua penumpang yang ada dalam Bus tersebut, kaget dengan jawabannya itu. Melihat keadaan seperti itu, lalu Bang Anas buru-buru menjelaskan, yang dimaksud membunuh itu adalah mematikan rokoknya. Yang akhirnya tentu saja semua penumpang tertawa terbahak bahak. ASSALA NIA NA NU PAU  ! (Sip).

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU