22.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

Kang Uki “Wirausaha Baru Terbaik Jawa Barat” yang Selalu Produktif…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MENJADI Penggiat IKM/UKM Jawa Barat, Foodpreneur Paguyuban Produsen Cilok Bandung Raya, Trainer Program Kewirausahaan (Rumah Kreatif Bandung).

Founder sekaligus Owner Q art Fotografi dan Founder Komunitas Produsen Penganan Beku Bandung Raya itulah aktifitas dari Lukcita Yogaswara S.Pd atau yang biasa dipanggil “Kang Uki”.

“Saya memiliki motto, memang baik menjadi seorang yang penting, tapi akan lebih penting untuk menjadi seorang yang baik. Saya juga berharap dapat menjadi seorang bisa berguna untuk orang lain,” jelas lulusan S1 Tata Boga.

Uki yang pernah menjadi Wirausaha Baru Terbaik Jawa Barat dan IKM/UKM Terbaik Jawa Barat ini.  Mengungkapkan bahwa ia memiliki hobi fotografi, travelling dan cooking.

“Tidak ada hal yang paling disukai bila kita melakukan hobi yang kita sukai. Dan dibayar dengan sewajarnya untuk melakukannya,” jelas pria kelahiran 12 Februari.

Penfavorit warna putih dan biru, serta penikmat makanan Sunda ini.

Kedepannnya juga ingin terus bisa memberikan sedikit ilmu yang ia punya untuk siapa saja.

“Untuk tokoh idola saya adalah Nabi Muhammad SAW, karena beliau sebagai panutan saya di dunia,” jelas sulung dari 4 bersaudara.

Pemilik tinggi 165 CM ini juga, mengaku sering terinspirasi dari orang-orang yang selalu ingin maju dan selalu berpikiran positif.

“Bagi saya, hidup adalah perjuangan. Tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, saya juga berterimakasih kepada keluarga dan lingkungan yang selalu mendukung untuk terus bergerak ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

Terakhir, Uki juga mengungkapkan bahwa sukses baginya adalah bukan sekedar materi. Tetapi apabila ia bisa mensukseskan orang lain terlebih dahulu. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU