24.4 C
Indonesia
Tuesday, 29 November 2022
spot_img

Kasdam III/Siliwangi Dampingi Kapolda Jabar Tinjau Venue Balap Sepeda….!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — KASDAM lll/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto. Meninjau Venue Balap Sepeda (Cycling Road Race) di Sadang Kabupaten Purwakrta Kamis (23/8/18).

Kedatangan Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi, disambut oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B. S.Sos, S.I.K, M.H dan Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos di Pospam Balap Sepeda Asian Games ke – 18 tahun 2018 di Sadang Purwakarta.

Turut dalam rombongan Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi adalah Danpomdam III/Siliwangi Kolonel Cpm Yogaswara, Wakapolres Purwakarta Kompol Yanna Nurhandiana, S.I.K, S.H, M.Si. Sekaligus melaksanakan pengecekan situasi Jalur dan Route yang akan dilewati para peserta Balap Sepeda Asian Games XVIII tahun 2018.

Adapun Route yang digunakan untuk Balap Sepeda Asian Games ini. Start diawali dari Subang -Sadang – Cikampek – Sadang dan Finish kembali ke Subang dengan menempuh jarak 22.2 Km.

Sebagai pemenang dan Juara I Lutsenko Alexey dari Kazakhstan dengan catatan waktu 3.25.26. Sedangkan urutan kedua oleh Beppu Fumiyuki dan yang ketiga oleh Liphongtu Navu dari Thailand. Sedangkan untuk peserta dari Indonesia mendapat peringkat urutan ke 10 atas nama Manulang Robin.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar dan Kasdam III/Siliwangi menyerahkan medali kepada  masing-masing pemenang atau Juara pada balap sepeda Asian Games ke XVIII.

(Major. Susanto,Pendam III/Siliwangi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU