21.4 C
Indonesia
Saturday, 3 December 2022
spot_img

Kawasan Wiyatamandala SDN Kamasan 04 Kecamatan, Banjaran Kabupaten Bandung Rawan Banjir….!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI.Com — GEDUNG SDN Kamasan 04 yang berlokasi di Kampung Kamasan RT 02/RW 08 Desa, Kamasan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Berdiri tahun 1981 berdiri di atas tanah dengan luas 1368 meter persegi ini. Memiliki jumlah siswa-siswi sebanyak 343 orang. Dan dikelola oleh 14 orang guru dengan status guru 8 orang PNS dan guru honorer 6 orang, jumlah ruang KBM 8 kelas dan satu ruang Kepala Sekolah.

“Alhamdulillah program Kepala Sekolah, serta visi dan misinya. Sedang saya laksanakan sebagaimana mestinya. Saya  ingin membentuk siswa-siswi yang religius dibekali iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Essa,” papar Lisyani, S.Pd, Kepala SDN Kamasan 04.

 Misi dari sekolah ini, mempersiapan siswa-siswi untuk memahami IPTEK, dalam mengembangkan bakat dan minat siswa-siswinya.

“Namun sayang sekolah ini, setiap memasuki musim hujan kerap kebanjiran. Sehingga para siswa-siswi demi keamanan. Dipulangkan lebih awal, namun dibekali pekerjaan rumah untuk belajar dirumah,” jelas Lisyani.

Harapan Kepala Sekolah untuk menanggulangi banjir ini, Disdik atau pemerintah Kabupaten Bandung. Bisa membantu untuk menanggulanginya. Supaya suasana belajar tentram aman dan nyaman. (Y. Wahyudin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU