22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Kembalinya Teror Supranatural ‘Jailangkung Sandekala’

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — KISAH ritual Jailangkung dan Urban Legend Sandekala, kembali diangkat ke layar lebar.

Kali ini mengemasnya lebih segar dengan sentuhan Drama Keluarga.

‘Jailangkung Sandekala’ besutan Kimo Stamboel akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada 22 September 2022. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan ini. Menjadikan film besutan pertama Kimo Stamboel yang mendapatkan rating 13+ ke atas.

‘Waktu aku pertama kali baca Script ini waktu aku lagi di Bali. Dan itu posisinya aku lagi sendiri, karena temen- temen aku lagi pada keluar gitu. Aku pikir gak akan terlalu seremlah, karena lagi dirumah sendiri. Juga cuma pas udah aku baca lagi Script-nya, koq kaya merinding gitu. Sambil ngebayangin mahkluk nya terus kaya langsung ketok-ketok gitu. Dari situ aku langsung aja kontak mas Kimo dan bilang, Mas Kimo ini aku harus ikut banget project kamu yang ini,’ ujar Titi Kamal.

Teror Supranatural ‘Jailangkung: Sandekala’ berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat detour ke sebuah area Danau Wisata. Disinilah anak paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan), tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam. Keluarga kecil ini putuskan, untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai Legenda. Yang dikenal dengan sebutan Sandekala. Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka ‘Jailangkung’ yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian mereka. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tak mereka mengerti.

‘Kalau menurut aku Film ‘Jailangkung Sandekala’ ini Film Horror yang beda banget dari Film ‘Jailangkung lainnya. Soalnya bukan cuma Film Horror yang nampilin Jumpscare gitu doang. tapi disini tu, kaya masih ada unsur Komedinya. Kekeluargaannya yang kental menjelaskan banget, apa arti keluarga pokoknya beda banget deh,’ papar Muzakki Ramdhan. (Herdy).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU