22.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Klik&Share Lolos Verifikasi OJK….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KESUKSESAN yang sebenarnya baru aja dimulai bro…! Sepertinya hal itu yang ingin disampaikan para pendiri bisnis start-up paling fenomenal asal Bandung ini.

Bhakti Desta Alamsyah dan kawan-kawan sepertinya ingin membuat pernyataan bahwa Klik&Share yang berhasil melesatkan bisnisnya hanya dalam tempo kurang dari setahun itu belum habis, bahkan kesuksesan baru saja dimulai.

Lampu hijau dari OJK…!

Hal tersebut perlu digaungkan menanggapi hasil verifikasi Board of Directors Klik&Share dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 14 Mei 2018 lalu, di Gedung OJK, Jl. Lapangan Banteng Timur 2-4, Jakarta Pusat.

Menurut Bhakti Desta Alamsyah, President Director Klik&Share, dalam press conference di kantor Klik&Share, Jl. Karapitan No.1 Bandung.

OJK menerima hasil presentasi marketing plan oleh Klik&Share. Hanya mereka meminta manajemen Klik&Share untuk melengkapi perizinan perusahaan dengan SIUP Khusus untuk Perusahaan “Web Portal Digital”.

“Seperti yang diketahui bersama, seluruh sistem dan website kami sedang divakumkan dulu, selama verifikasi dengan OJK dan pengurusan perijinan yang disarankan oleh OJK. Setelah kami lengkapi, Insya Allah kami akan kembali online dan aktif setelah perijinan tersebut lengkap dan kami serahkan penyertaan dokumennya ke OJK,” jelas Bhakti yang juga didampingi oleh jajaran Direksi dan kuasa hukum.

Masih menurut Bhakti, hal ini dilakukan untuk memberi jaminan bagi member dan kelangsungan hidup perusahaan yang bermoto “Merubah Biaya Iklan Menjadi Sumber Penghasilan”.

“Tetapi semua data, bonus, hingga record aktifitas member yang terjadi sampai detik terakhir, sistem vakum dalam keadaaan aman dan tercatat lengkap oleh tim IT kami. Jadi begitu aktif, member tidak akan ada yang dirugikan, karena bonus dan point yang berubah serta kendala teknis lainnya. Semua Insya Allah akan tetap seperti sebelum divakumkan,” ungkapnya lagi optimis.

Si Bayi Start-Up Yang Super Fenomenal….?

Memang tak banyak yang bisa menghadirkan ide “start-up” yang Se-Fenomenal Klik&Share. Sistem yang dibangun dengan moto “Merubah Biaya Iklan Menjadi Penghasilan” ini sejak pertama kali diluncurkan, 9 September 2017 lalu, telah mampu meraup sejumlah 102.000 member aktif.

Kemampuan Klik&Share membangun “kerajaan” jaringannya tak lepas dari sistem poin dan bonus yang begitu menarik bagi member. Setiap member yang telah memiliki hak ber-iklan di Klik&Share. Memiliki hak untuk meng-klik dan membagikan iklan orang lain dengan imbalan poin yang bernilai 2000 rupiah/point.

Hingga dengan sendirinya, sistem member get poin ini mampu menghadirkan boomingunique humans traffic pada websiteKlik&Share. Yang pada akhirnya menjadikan ranking Search Engine Optomizer (SEO) Klik&Share begitu cepat terangkat dari setiap mesin pemeringkat kunjungan web dunia. Bahkan beberapa iklan member Klik&Share yang di “Klik and Share” oleh member mampu menembus urutan teratas mesin pencari Google.

Klik&Share dan 10 Satelitnya….!

Hadir sebagai perusahaan Digital Network Advertising, Klik&Share mampu mengakomodir seluruh kebutuhan membernya mulai dari sandang, pangan serta papan. Melalui 10 Satelit yang saling terintegrasi berupa KlikPropertindo, PasarKlik, KlikMyTube, MisterKlik, KlikPreneur, KlikCell, KlikChef, KlikYo, KlikOpportunity dan Klik Coffee.

KlikFriend merupakan sebuah media sosial untuk berbagi informasi bisnis dan lainnya sesama anggota komunitas. Di dalamnya, terdapat fitur unggulan yang mampu memberikan income bagi user yang melakukan klik, lihat, dan share.

KlikPropertindo merupakan lini Klik&Share yang berfungsi sebagai e-commerce berbagai macam kelengkapan property dan perumahan. Sedangkan PasarKlik merupakan e-commerce pada umumnya yang menjual kebutuhan secara general dan tentunya mendukung UKM. KlikMyTube adalah situs web untuk berbagi video.

MisterKlik adalah layanan yang menyediakan pembayaran untuk PPOB mencakup multifinace, juga pemabayaran hotel, tiket pesawat dan kereta api. Sedangkan KlikPreneur merupakan jurusan bisnis kewirausahaan selama 6 bulan yang diselenggarakan oleh Bhakti Entreupreneur School dan Training yang ditujukan bagi yang ingin menjadi pebisnis kewirausahaan KlikPreneur.

KlikCell merupakan layanan yang menjual pulsa online selama 24 jam yang bisa dibeli dengan saldo klikshare.co.id. KlikChef adalah fitur layanan food delivery. KlikYo merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan penggunanya bertukar pesan tanpa biaya SMS.

KlikOpportunity merupakan peluang bisnis franchise yang ditawarakan oleh Klik&Share.

Juga ada KlikCoffee, sebuah “Coffee Shop Modern” sebagai wadah berkumpulnya komunitas untuk sharing informasi bisnis dan menyeruput sajian kopi “khas ala” mancanegara. Uniknya, bisnis café KlikCoffe ini merupakan investasi menguntungkan yang mana telah memiliki pelanggan tetap. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU