22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Kolaborasi Bersama Rumah Yatim, bank bjb Peringati Hari Ayah Nasional 2022

BANDUNG BEREDUKASI.COM — SEBAGAI wujud kepedulian terhadap masa depan anak-anak asuh, bank bjb memperingati Hari Ayah Nasional 2022 berkolaborasi dengan Rumah Yatim. Acara tersebut mempertemukan anak asuh dengan para donaturnya dalam suasana intimate lunch.

Acara diselenggarakan pada Sabtu, 12 November 2022 di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung pukul 11.00-16.00 WIB. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga dijadwalkan hadir memberi sambutan bagi para tamu undangan.

Acara peringatan Hari Ayah Nasional Tanpa Ayah 2022 tersebut diisi dengan pembahasan kegiatan Rumah Yatim sebagai lembaga filantropi Islam yang bergerak dalam perberdayaan kaum dhuafa, juga momen temu sapa para anak asuh dengan donatur VIP.

Selain itu, disampaikan pula report prestasi anak asuh Rumah Yatim melalui pemutaran video kompilasi pencapaian, intimate lunch, dan sharing session. Acara dihadiri oleh 30 donatur VIP dan 30 anak asuh yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, bank bjb juga memberikan edukasi terkait donasi cashless yang dapat dilakukan melaui fitur donasi di aplikasi bjb DIGI. Fitur tersebut dapat membantu donatur memberikan santunan secara mudah dan praktis.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan bank bjb terhadap acara peringatan Hari Ayah Nasional 2022 tersebut adalah wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata. Lewat fitur donasi di aplikasi bjb DIGI, santunan dapat tersalurkan dengan lebih mudah dan tepat sasaran.

“Diharapkan acara ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dari para donatur dan anak asuh. bank bjb senantiasa mendukung pemerataan kesejahteraan masyarakat lewat kemudahan akses layanan perbankan,” ungkap Widi. (****************).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU