Kolonel Inf Jefson Marisano, “Ini progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 7″…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / Kolonel Inf Jefson Marisano, “Ini progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 7″…….!

Kolonel Inf Jefson Marisano, “Ini progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 7″…….!

Kabupaten Bandung, BEREDUKASI.Com — DANSEKTOR 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano, melaksanakan kegiatan Monitoring Wilayah dan Evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yg sudah dikerjakan
selama ini di Posko Sektor 7 Desa Rancamanyar Kab. Bandung, Jum’at (19/2/2021).

Progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Sektor 7 diantaranya, baik itu pengerukan sedimentasi sungai Citarum, pengawasan untuk tidak melakukan pembuangan limbah ke sungai Citarum, pembuangan sampah ke sungai Citarum, Daerah/wilayah yg menjadi langganan banjir, maupun Demplot yang ada di Sub-sub Sektor 7.

Dalam kegiatan tersebut, Dansektor 7 juga menyampaikan, tentang sampai sejauh mana progres yang telah dikerjakan dan kondisi Sektor 7 saat ini. Serta percepatan program prioritas pengendalian daerah aliran sungai (DAS) Citarum.

Dan Sektor 7 juga mengingatkan kepada seluruh Anggota saat ini sedang musim penghujan mengatakan, “Sektor 7 harus terus memantau perkembangan situasi wilayah, terutama Daerah yang wilayahnya sering banjir”.

“Tingkatkan kewaspadaan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Selain itu, kita harus siap membantu Masyarakat apabila di wilayah Sektor 7 ada terjadi banjir. Lakukan koordinasi dan tetap bersinergi dengan aparat setempat. Untuk mempermudah serta memperlancar pelaksanaan kegiatan,” tegas Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano. (Pendam III/Siliwangi).

About admin

Check Also

Seimbangkan Pedidikan PC.NU Purwakarta, Kumpulkan Karya Para Ulama……!

Purwakarta, BEREDUKASI.COM — SINERGITAS masyarakat, muslim kultural di Purwakarta, kini makin menyadari pentingnya pendidikan agama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *