22.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Komandan Sesko TNI Memimpin Upacara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SELASA (4/2/19), bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI Jl. Martanegara, Bandung.

Komandan Sesko TNI, Laksamana Madya TNI Daddy M. Pribadi, S.H., M.A.P. Memimpin upacara pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas Gadik (Tenaga Pendidik) Sesko TNI.

Sesko TNI bertugas menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI, Pendidikan operasi gabungan dilingkungan TNI, pembinaan bidang manajemen, sarana dan prasarana, melaksanakan evaluasi dan pengembangan dibidang yang berkaitan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI. Serta mengadakan kerja sama Akademik, dengan lembaga pendidikan militer, baik dalam maupun luar negeri. Serta perguruan Tinggi dalam rangka meningkatkan kualitas terbaik pendidikan di Sesko TNI.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta Integritas, bagi Gadik Sesko TNI. Komandan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat Komitmen bersama. Serta menjadi pedoman dan dasar dalam melaksanakan tugas di Sesko TNI dengan baik serta bedanggungjawab. Dalam pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan, kejujuran serta memperlancar tugas yang berkualitas efektif dan akuntabel. Untuk mewujudkan pribadi yang bertanggungjawab dan bermartabat.

Semua ini tentunya sesuai dengan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 499 tahun 2011, tentang Pedoman Umum Fakta Integritas di Lingkungan Kementerian Lembaga atau Pemerintah Daerah.

Dansesko TNI berharap sumpah yang telah dilaksanakan ini, agar betul-betul menjadi pedoman dan dasar dalam melaksanakan tugas di Sesko TNI dengan baik dan bertanggungjawab. Dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi, melaksanakan tugas dengan batasan-batasan kewenangannya, bersikap jujur, transparan dan obyektif serta memberikan contoh yang baik kepada sesama rekan kerja.

Dan tentunya penandatanganan sebuah dokumen ini, tidak dapat merubah sebuah institusi menjadl lebih bersih dan berwibawa. Jika tidak disertai dengan Integritas itu sendiri.

Hadir dalam Upacara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Gadik Sesko TNI, Wadan Sesko TNI, para Direktur. Kakordos, Dankorsis dan pale Kadep, Paban Sesko TNI. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU