22.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Konser Intern “Euphonious Chorale”, PSM Unpad Bandung Menyajikan Show Classical Memukau Para Penonton…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PADUAN Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad). Sukses memukau penonton lewat pertunjukan bertajuk “Euphonious Chorale” sebagai konser intern yang ke-14 beberapa waktu lalu di Jl. Dipati Ukur No.35, Kota Bandung.

Konser yang berlangsung hampir 4 jam, pada malam hari itu merupakan ajang konser yang dilaksanakan setiap tahun dan termasuk ke dalam agenda rutin PSM Unpad Bandung.

Konser PSM Unpad ke-14 itu bermakna “Nyanyian paduan suara yang merdu”. Pertunjukan kali ini menggambarkan angkatan termuda PSM Unpad yang tidak hanya sekadar bernyanyi. Tetapi  berekspresi, sehingga membuat para pendengarnya merasakan suasana dari lagu yang dibawakan.

PSM Unpad Bandung telah berhasil meraih berbagai pencapaian melalui kompetisi Paduan Suara di tingkat Nasional maupun tingkat Internasional.

Sebagai bentuk karya kepada Negara untuk terus mengibarkan san Merah-Putih. PSM Unpad Bandung, menorehkan Prestasi dengan meraih juara di berbagai Kategori di Austria dan Korea.

Dalam rangkaian acara konser intern “Euphonious Chorale”, PSM Unpad menyajikan Show Classical, bersama Rifky menjadi konduktor Sesi klasik, Adam Prana Surya yang dipercaya menjadi konduktor sesi Internasional Song, Nauval Revy Faradis menjadi memimpin sesi Popular Songs, Bilqisty Alfiah Yasmin dipercaya memimpin sesi Indonesian Folksong dengan penampilkan bintang tamu Anggota PSM Unpad angkatan 2015, dalam Konser Intern ke-14.

Dengan dinyanyikannya Hymne Unpad pertanda acara Euphonious Chorale yang berselogan “Let The Chorus Brings You Joy” telah selesai. Dan menghantarkan panonton pada puncak pertunjukan acara. (MIF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU