Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung dan Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah, Pahang, Malaysia - Beredukasi.com
Home / Berita Gambar / Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung dan Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah, Pahang, Malaysia

Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung dan Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah, Pahang, Malaysia

Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung 1Bandung, BEREDUKASI.Com — HARI Jum’at (10/11/2017), SDN 178 KPAD Gegerkalong kota Bandung. Kedatangan tamu dari Politeknik Negeri Bandung dan Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah, Pahang, Malaysia.

“Saya merasa bangga sekali, bisa kedatangan tamu dari Politeknik Negeri Bandung dan dari Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah, Pahang, Malaysia. Mudah-mudahan kunjungan ini, bisa terjalin dengan baik. Dan utamanya lagi, saya berharap ada sesuatu yang bisa diterapkan di sekolah ini,” tutur Euis Nani, Kepala SDN 178 KPAD Gegerkalong kota Bandung.

Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung 5Sementara itu, Harita Nurwahyu Chamidy, LRSC., MT, selaku Kepala Kantor Urusan Internasional Polban Bandung. Menjelaskan,”Ini merupakan kunjungan biasa. Kebetulan salasatu dosennya teman saya. Mereka membawa beberapa dosen dan mahasiswa dari Malaysia. Dan mereka ingin pertukaran informasi tentang pengenalan budaya di SD, terutama Bandung. Kebetulan yang dekat dengan kampus Polban ya…ini SDN 178 KPID Gegerkalong,”.

Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung 6Para dosen dan mahasiswa yang datang, disuguhi dengan tampilan kesenian Sunda yang ditampilkan oleh para peserta didik sekolah SDN 178 KPID Gegerkalong. Para tamu ini terlihat antusias dengan tampilan ini, bahkan disuguhi juga dengan aneka makanan khas Sunda.

“Saya merasa senang bisa hadir ditempat ini. Biasanya orang Malaysia datang ke Bandung untuk belanja. Kami datang kesini untuk melihat langsung budaya yang diterapkan di salasatu sekolah yang ada di Bandung. Kami saling tukar informasi saja dan kami merasa senang hehehe..,” papar Mohd Zuhaimi Bin Zolkifli, Ketua Rombongan Politeknik Sultan Haji Ahmad Shah, Pahang, Malaysia. (HKS)

Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung 3 Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung 4 Kunjungan Mahasiswa Politeknik Negeri Bandung 2

About admin

Check Also

photostudio 1618397798555

Melalui Keppres Cuti Bersama ASN Selama Tahun 2021, Hanya Dua Hari…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PRESIDEN RI, Joko Widodo telah mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 7 Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *