27.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Len Industri (Persero) Menyelenggarakan Mudik Gratis, Peserta Minta Tahun Depan Diadakan Lagi…!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — PADA hari Sabtu, (9/6/18), Pantai Karnaval Ancol, dipilih menjadi tempat pelaksanaan program “Mudik Bareng BUMN tahun 2018”.

Melibatkan total 62 BUMN termasuk PT Len Industri (Persero), perusahaan pelat merah di Bandung. Terpilih sebagai salasatu BUMN penyelenggara “Mudik Gratis” Lebaran.

Perdana terlibat dalam salasatu program unggulan Kementerian BUMN RI yang bertajuk “Mudik Bareng BUMN” dengan target. Minimal peserta mencapai 200.000 pemudik, angka tersebut naik menjadi 69,18 persen dibandingkan realisasi tahun 2017.

Program “Mudik Bareng BUMN” diikuti tak hanya terbatas untuk karyawan Len Incorporated saja, tapi terbuka juga untuk masyarakat luas.

“Ini kali pertama, Len terpilih sebagai salasatu BUMN penyelenggara program “Mudik Bareng”, merupakan wujud sinergi antar BUMN. Juga bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat (Corporate Social Responsibility). Khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439H.

Program “Mudik Bareng BUMN”, merupakan salasatu upaya untuk mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor, ke moda transportasi lain yang lebih aman dan nyaman. Juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ucap Zakky Gamal Yasin, Direktur Utama PT Len Industri (Persero), saat melepas rombongan mudik tujuan Jakarta-Yogyakarta.

Seluruh peserta “Mudik Bareng BUMN” dilepas oleh Menteri BUMN, Rini M. Soemarno, didampingi oleh jajaran menteri Kabinet Kerja lainnya. Beserta pejabat di lingkungan Kementerian BUMN.

Menurut Syaifuddin, Vice President Corporate Secretary, berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan dapat dilakukan dengan banyak hal. Merealisasikan program “Mudik Gratis”, bisa menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat dan berkah bagi perusahaan. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU