Leni Ingin Desa Salem Merasakan Keadilan Sebagai Hak Warga Negara…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / Leni Ingin Desa Salem Merasakan Keadilan Sebagai Hak Warga Negara…….!

Leni Ingin Desa Salem Merasakan Keadilan Sebagai Hak Warga Negara…….!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — KONTESTASI Pilkades serentak di Kabupaten Purwakarta sebanyak 83 Desa dari 17 Kecamatan yang akan di selenggarakan Tahun 2020 mendatang. Menjadi perhatian banyak pihak yang menginginkan keadilan atas hak Warga Negara Indonesia.

Tak terkecuali Ketua Kader Posyandu Desa Salem yang ingin “Ngabangun Ka Lembur Nata Ka Desa” yaitu Nurleni Amelia, akan mencalonkan sebagai Kepala Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kab. Purwakarta.

Nurleni Amelia saat di temui di rumahnya mengatakan, “Ingin ada Perubahan di Desa. Baik itu Pembangunan, Pendidikan dan Perekonomian Masyarakat”.

“Ya …kami mempunyai tujuan “Ngabangun Leumbur Nata Desa”. Dengan pembangunan di setiap Kampung dan penataan Desa menjadi lebih baik di mulai dari pelayanan publik,” jelasnya saat mengikuti Kegiatan Sosial Pemdes. Purwakarta, beberapa waktu lalu.

Kepeduliannya terhadap warga Desa Salem, wanita yang akrab di sapa Leni ini. Membawa Visi dan Misi yang Optimis untuk membangun Desa Sejahtera yang dirangkum dalam sebuah jargon “MAS” (Maju Adil Sejahtera)

“Visi saya ingin menjadikan Desa Salem yang Maju, Adil dan Sejahtera (MAS). Dan Misi untuk Maju di bidang Teknologi, Pembangunan, Pelayanan Publik dan Perekonomian Masyarakat,” ucapnya.

Dirinya siap mengemban amanah warga. Fengan membidik segala aspek yang ada di Desa itu.

“Adil dibidang pembangunan merata disetiap kampung dan Sejahtera di bidang perekonomian. Bisa meningkatkan Usaha BUMDes dan pemberdayaan dari semua aspek. Baik itu ibu-ibu, bapak-bapak alim ulama dan tokoh masyarkat,” terang Leni.

Seraya memohon ridho dari warga Desa Salem.

“Masyarakat Harus cerdas dalam memilih seorang pemimpin. Saya mohon do’a dan dukungannya kepada semua masyarkat Desa Salem,” kata Leni.

Untuk masyarakat, ia juga berpesan ikut berpartisipasi untuk berjalannya Pilkades nanti.

“Saya berpesan siapapun itu calon dan yang akan terpilih nanti dalam pesta demokrasi. Jagalah keamanan ketertiban karena bagaimanapun, kita tetap saudara. Beda pilihan itu sudah biasa, tetapi kita satu untuk membangun Desa,” pungkas Leni. (Wief).

About admin

Check Also

Stadion GBLA Disamping Fasilitasnya Sterilisasi, Juga Menyiapkan Layanan Air Hangat Dan Spa……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto menyatakan Stadion …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *