20.4 C
Indonesia
Wednesday, 17 August 2022
spot_img

Liana Zora Diproduseri Dide Hijau Daun Band

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — SEBAGAI Musisi membantu Penyanyi Pendatang Baru, agar sukses di Blantika Musik Indonesia menjadi keharusan buat Dide Hijau Daun. Karenanya ketika mendapati ada Penyanyi Anyar, yang memiliki potensi untuk menjadi Penyanyi populer, Dide pun bertindak sigap.

‘Saya pikir syarat menjadi Penyanyi ada pada diri Liana Zora, suaranya merdu dan memiliki karakter. Wajahnya cantik menjadi daya tarik tersendiri,’ ujar Dide, ketika dihubungi awak media via ponselnya baru-baru ini.

Untuk Liana Zora diproduseri oleh Musisi beken seperti Dide menjadi kebanggaan tersendiri. Dan diharapkan bisa menjadi jembatan untuk meraih impian menjadi Penyanyi Populer.

‘Kualitas Musik Dide kan, sudah di uji pasar dengan banyak disukai masyarakat luas. Dan sebelumnya, Dide sudah menjadi Produser Musik untuk Penyanyi Solo dan Band di Indonesia,’ ujar Liana

Liana Zora juga menilai kesuksesan Dide, tidak hanya terlihat di Indonesia saja. Ia menyebut karya Dide juga sudah terdengar di negara tetangga.

‘Dide kan sudah berpengalaman menjadi Produser Musik. Belum lama ini, Dide juga memproduseri band Kembang Tulip yang lagunya sukses di Indonesia dan luar negeri,’ ungkap Liana.

Liana Zora baru merilis Single anyarnya berjudul ‘Pesan Hatiku’.
Soal single anyarnya, Liana Zora menceritakan mengenai isi dari “Pesan Hatiku’. Lagu tersebut punya makna cukup dalam baginya.

‘Ini tentang pasangan saat sekolah yang berpisah, beberapa tahun kemudian. Mereka dipertemukan dengan keadaan yang sudah berbeda tak seperti waktu sekolah,’ ujar Liana.

‘Pasalnya, mereka sudah menikah dengan kekasih pilihannya masing-masing. Bahwa mencintai seseorang bukan harus kita memiliki dia, karena jodoh dan takdir sudah diatur oleh Tuhan,’ pungkas Liana Zora. (Buyil)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU