24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Liga “Hidup Dengan Kebaikan, Silaturhami dan Bahagia”…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MENGUMBAR kebaikan, menjalin silatuhrahmi dan membuat orang menjadi bahagia. Itulah yang selalu menjadi upaya Muhammad Liga Suriadarma atau yang akrab disapa “Liga”.

Pemuda kelahiran Bandung, 14 juli 2003 ini juga mengulas, ingin selalu menjadi pribadi yang tangguh dan lebih baik.

“Semoga saya bisa sukses dan berbahagia tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat,” jelas bungsu dari 2 bersaudara.

Penyuka warna putih dan biru langit ini pun mengatakan, bahwa ia suka berenang, karena berenang merupakan sunnah rasul dan juga mengaji karena bisa mendapatkan pahala.

“Di masa depan saya ingin menjadi Duta Besar Swithzerland, saya juga senang mempelajari bahasa asing,” urai siswa SMA PGII 1 Kelas X Social 4. Yang berencana melanjutkan studi di bidang Hubungan Internasional.

Penyuka pizza, chicken dan semua makanan hallal ini juga mengatakan, bahwa di waktu senggang ia senang membaca buku pelajaran terutama Matematika. Dan sempat mengikuti lomba Pramuka dan MTQ.

“Untuk tokoh idola dan inspiratif saya menggemari Ria Ricis, karena dia selalu memotivasikan saya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Liga juga berharap bahwa kedepannya, ia bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Karena ia merasa belum pernah membahagiakan orangtua, sebagaimana Tuhan membahagiakannya. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU