Lingkungan Asri di SDN 123 Babakan Priangan...! - Beredukasi.com
Home / SD / Infoku / Lingkungan Asri di SDN 123 Babakan Priangan…!

Lingkungan Asri di SDN 123 Babakan Priangan…!

SDN 123 Babakan Priangan 2Bandung, BEREDUKASI.Com — SEKARANG ini, memasuki pekarangan SDN 123 Babakan Priangan kota Bandung. Ada suasana yang sangat lain, terlihat ada taman yang sangat asri.

Tujuan dibuatnya taman ini, jelas banyak sekali manfaatnya. Selain membuat suasana asri, tentunya udara juga semakin segar. Bahkan dapat dikatakan juga, sebagai obat lelah mata setelah berjam-jam, membaca buku.

SDN 123 Babakan Priangan 3“Intinya jelas saya ingin para siswa didik, merasa betah di sekolah. Selain itu manfaatnya, bisa dirasakan oleh semua warga sekolah. Karena suasanya yang asri dan nyaman. Tentunya ini juga merupakan bagian dari menjalankan, program Pemerintah menuju program Adiwiyata,” tutur Rinrin Yuniarti, S.Pd. Kepala SDN 123 Babakan Priangan Kota Bandung kepada BEREDUKASI.Com beberapa waktu yang lalu.

SDN 123 Babakan Priangan 4Kepala Sekolah yang ramah ini juga, menjelaskan bahwa kesemuanya ini. Tentunya berkat dukungan semuanya, mulai dari Guru dan staf lainnya.

“Apalah artinya saya selaku Kepsek, kalau tidak ada dukungan dari semua pihak. Dan Alhamdulillah mulai dari Guru dan staf di sekolah ini, sangat men-suport dengan program-program yang saya buat,” jelasnya.

SDN 123 Babakan Priangan 1“Pelan-pelan saja, disesuaikan dengan anggaran yang ada. Pelan-pelan tapi pasti hehehe…,” timpalnya lagi sambil tertawa dengan penuh kepastian.

“Pokoknya tunggu saja, langkah-langkah selanjutnya dari sekolah kami ini hehehe..,” lagi-lagi sambil tertawa pasti.

Memang beberapa program sudah dirancang oleh Rinrin Yuniarti, S.Pd ini. Dan tentunya demi meningkatkan selain Ekskul, tentunya ingin lebih meningkatkan juga mutu pendidikan. Wilujeng mancen tugas…! (HKS)

About admin

Check Also

photostudio 1618493889553

Kembali SDN 222 Pasirpogor Kota Bandung, Membuktikan Prestasinya Diajang Olimpiade Nasional 2021…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERKAT kerjasama yang baik antara Kepala Sekolah, Para Guru, Staf lainnya serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *