22.4 C
Indonesia
Friday, 27 January 2023
spot_img

Lulusan Ikopin Indonesia Sudah Memiliki Ilmu Untuk Menumbuhkan Perekonomian Indonesia…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — UNTUK menciptakan alumni pengiat perkoperasian dan pelaku wirahusaha muda yang handal dimasa mendatang. Yayasan Pendidikan Koperasi Indonesia [IKOPIN] pada tgl 15 September 2018 yang lalu. Bertempat di Jatinangor Sumedang. Menggelar acara sidang terbuka, Senat Institut Manajemen Koperasi Indonesia, dalam rangka Wisuda Magister Sarjana dan Ahli Madya tahun Akademik 2017 -2018.

Dalam sambutannya Rektor Ikopin DR. HC. Ir. Burhanuddin Abdullah. MA. Mengatakan Wisuda pada tahun akademik 2017 sampai 2018. Sebanyak 340 orang yang terdiri dari Wisudawan Program Megister Manajemen sebanyak 53 orang, Sarjana Manajemen sebanyak 276 orang dan Diploma tiga sebanyak 11 orang Wisudawan.

Burhanuddin berharap, para Wisudawan dapat menciptakan perkoperasian yang baik jujur serta proposional. Sehingga bisa menjadi pengusaha yang handal di masa yang akan datang. Karena Koperasi di Indonesia adalah ujung tombak perekonomian masyarakat..

Burhanuddin menambahkan lulusan Ikopin, sudah siap turun kemasyarakat. Untuk membangun perekonomian yang kuat dan dapat menciptakan lapangan kerja. Dimanapun mereka berada, karena mahasiswa Ikopin Indonesia, sudah memiliki Ilmu, untuk menumbuhkan perekonomian Indonesia dimasa mendatang. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU