20.4 C
Indonesia
Tuesday, 4 October 2022
spot_img

Magal Korean BBQ Tempat yang Pas Untuk Menikmati Hidangan Mantap Ala Korea……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MAKANAN Korea punya cita rasa enak dan nikmat, di Indonesia sendiri makanan ini sudah dapat dinikmati .

Salasatu restauran yang menyajikan makanan khas Korea yang persis mirip dengan negeri asalnya adalah Magal Korean BBQ.

Korean BBQ yang berlokasi di Sky Level Paris Van Java, Jl. Sukajadi, Kota Bandung.

Adapun varian menu Korean Barbeque, mulai dari Prime Beef Boneless Short Rib (Nunkkotsal), Beef Skirtmeat (So Galmaegi), Marinated Prime Short Rib (So Yangnyeom Galbi), Spicy Braised Beef Back Ribs, Marinated Beef Boneless Short Rib (Kkotsal Jumulleok), serta Paper Thin Sliced Prime Brisked & Point (Chadolbakyi).

Disamping itu, terdapat pula minuman Ocha yang merupakan Korean Tea, Jus Semangka, Es Kopi dan Es Buah.

“Restoran Korean BBQ kami hadir di Bandung sejak Desember 2018. Dan yang menjadi keunggulan kami adalah memiliki standar daging berkualitas US Beef dan Australian Beef,”  terang salasatu Owner dari Magal Korean BBQ, Abed Darmawan.

Disamping itu, Abed juga menjelaskan bahwa Peralatan pembakaran BBQ yang tersedia di Magal juga sama persis dengan yang ada di Korea dengan menggunakan arang pilihan.

“Semua kalangan usia dapat menikmati varian dari Magal BBQ, sebab seluruh bahan makanan di sini terbuat dari bahan yang aman, halal dan sehat,” tandasnya.

Adapun untuk menjaga keaslian rasa, Abed melanjutkan bahwa beberapa bumbu yang digunakan pun langsung diimpor dari Korea seperti  kecap, saus, cuka, maupun bubuk cabe.

Sementara itu, Jessica Wijaya yang juga merupakan salasatu Owner dari Magal Korean BBQ. Mengulas bahwa sejauh ini, peminat dari Magal Korean BBQ cukup tinggi, terlebih sejak hadirnya  menu Makan BBQ Korea All You Can Eat BBQ.

“Banyak menu yang menjasi favorit disini. Terlebih Original Taste yang kami tawarkan, cita rasanya tidak ada yang berubah karena kami menjaga Originalitas Rasa,” terangnya.

Adapun harga untuk varian menu Korean Barbeque berkisar  diantara Rp.188.000, s/d Rp. 318.000,-. Dan tergantung dari jenis Beef yang dipesan, sedangkan minumannya gratis dan dapat diambil sepuasnya.

Magal Korean BBQ PVJ buka setiap hari pada pukul 10.00 s/d 22.00. WIB yang juga memberikan fasilitas  2 Room VIP, Room Full AC, fasilititas meja pembakaran barbeque, Meeting Room serta Wifi. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU