27.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 September 2022
spot_img

Masyarakat Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — KETUA Komisi 1 DPRD Jabar H Syahrir mengatakan bahwa masyarakat harus berperan aktif dalam pembangunan dari awal dan berperan aktif. Sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Syahrir mengungkapkan hal itu usai ditemui setelah mengikuti agenda pembahasan RUU partisipasi masyarakat yang bekerjasama antara DPD RI-Pemprov Jabar di Gedung Sate, beberapa waktu yang lalu.

Dia menambahkan, pembahasan RUU partisipasi masyarakat ini. Bertujuan untuk mencari satu pola atau konstruksi. Agar masyarakat terlibat langsung dalam proses pembangunan.

“Pola yang diharapkan, agar masyarakat dapat berperan aktif dalam proses pemerintahan dan juga dalam proses pembangunan,” ujarnya.

Syahrir menambahkan, pola yang diharapkan yaitu pola yang saling berkesinambungan. Sehingga, hal tersebut tak berlangsung untuk saat ini saja, tetapi untuk tahun-tahun kedepannya.

“Pada intinya dengan adanya RUU partisipasi masyarakat, kami bisa memuaskan masyarakat itu sendiri secara langsung,” ujarnya. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU