27.4 C
Indonesia
Monday, 26 September 2022
spot_img

Media Siber ayobandung.com Raih Dua Prestasi….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MEDIA Siber ayobandung.com,  lolos Verifikasi Faktual dan Administrasi oleh Dewan Pers pada Kamis (25/1/2018).

Wakil Ketua Komisi Pengaduan Dewan Pers Hendry Chairudin Bangun, mengatakan ayobandung.com bisa lolos Verifikasi Faktual dan Administrasi berdasarkan pada tiga hal yaitu Pertama, ayobandung.com telah berbadan hukum di bawah PT Ayo Media Network.

“Badan hukum kan… ada tiga yakni berupa perseroan terbatas atau PT, Koperasi atau Yayasan,” katanya “dikutip” dari ayobandung.com, Senin (29/1/2018).

Kedua, ayobandung.com memiliki beberapa Jurnalis yang sudah memeroleh sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Salasatu cara untuk mencetak Jurnalis Profesional dengan cara Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ujarnya.

Ketiga, ayobandung.com menyajikan konten berkualitas bagi pembaca.

Hendry Chairudin Bangun juga berharap, agar ayobandung.com tetap menjaga konten berkualitas di tengah perkembangan teknologi yang terus berkembang.

Hendry mengungkapkan agar media massa baik Cetak, Siber, maupun Elektronik. Harus memperhatikan kesejahteraan pegawai seperti BPJS Kesehatan, BPJS Kesehatan dan upah sesuai UMK.

Portal berita ayobandung.com juga, beberapa waktu yang lalu. Telah berhasil meraih predikat sebagai Media Online Terbaik Versi bank bjb.

“Ini adalah buah dari hasil kerja keras teman-teman. Tapi jangan lantas puas karena pujian. Sebab penghargaan yang sebenarnya adalah ujian ,” ujar Direktur Marketing Ayo Media Network Roberto Purba. (Red)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU