24.4 C
Indonesia
Friday, 19 August 2022
spot_img

Meli Juara LIDA 2020, Menjadi “Motivasi” Bagi Para Peserta LIDA 2021 Asal Jawa Barat……!

Bandung, BEREDUKASI.Com – BERBAGAI upaya dilakukan demi meraih impian menjadi Pedangdut sohor.

Bahkan para peserta tidak sedikit juga sampai harus menginap di Hotel. Agar bisa tampil lebih optimal, tidak banyak gangguan saat mengikuti Audisi Online Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

“Sebetulnya dengan dilakukannya Audisi secara Virtual ini. Lebih menguntungkan, bagi para peserta Audisi. Para peserta di pelosok juga bisa mengikuti selama ada sinyal,” jelas Ekin, dari pihak Indosiar. Ketika zoom meeting, Audisi Online LIDA 2021 Provinsi Jawa Barat, Jum’at, (27/11/2020).

“Audisi kali ini menegangkan buat aku, soalnya kan, ini Online aku takutnya ada masalah koneksi. Atau apa dan bener ada masalah koneksi di aku nya. Tapi Juri-nya bisa memahami, terus Juri-nya memang asyik juga,” ulas Bunga (16 tahun), salaseorang Peserta asal Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ketika ditanya masalah persiapan mengikuti Audisi Online LIDA 2021 Provinsi Jawa Barat…..?

“Klau buat persiapan aku ada lah, kurang lebih satu bulan. Kalau
disuruh milih Audisi Online atau Offline, aku lebih memilih Offline. Soalnya disitu juga Bunga, bisa nambah temen sama pengalaman. Kalau ditanya siapa Penyanyi Favorit, Bunga suka sama Teh Lesti,” jawab Bunga, yang terlihat sumringah.

“Semoga Bunga bisa ngebanggain Orangtua, pokoknya yang terbaik aja lah….,” imbuh Bunga.

Andika, selaku PR Officer Indosiar menjelaskan, penjaringan para kontestan tahun ini digelar secara Daring.

“Seperti diketahui, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Audisi Online LIDA 2021 disetiap Daerah kita gelar secara Online,” ulas Andika.

Meli LIDA (Jawa Barat) sebagai Juara LIDA 2020, yang menjadi motivasi para peserta dari Jawa Barat.

Memasuki Kompetisi Dangdut LIDA 2021 yang terbesar di tanah air ini. Kembali menjaring Talenta-Talenta muda secara Online di 34 Provinsi di Indonesia. (HKS).

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU