Membina Atlit Sejak Kelas Dua - Beredukasi.com
Home / SD / Membina Atlit Sejak Kelas Dua

Membina Atlit Sejak Kelas Dua

Bandung, BEREDUKASI.Com – MERAIH prestasi, memang selalu diidamkan oleh setiap sekolah.

“Setiap sekolah pasti ingin meraih prestasi, termasuk saya tentunya hehehe…! Makanya saya dengan para guru dan staf lainnya, terus berusaha membina para siswa didik sebaik mungkin,” kata Eneng Lany Erlina selaku Kepala  SDN 214 Perumnas Cijerah Bandung, kepada BEREDUKASI.Com sambil tertawa.

WhatsApp Image 2017 08 23 at 07.17.42 WhatsApp Image 2017 08 23 at 07.18.11Baru-baru ini SDN 214 Perumnas Cijerah Bandung ini. Mendapatkan penghargaan sebagai, Sekolah Berbudaya Lingkungan “Raksa Prasada Tingkat Provinsi.

Begitupun dalam bidang prestasi akademik, ketika Ujian Nasional (UN). Ada tiga siswa didiknya yang mendapatkan NEM tinggi, peringkat ke Dua se-kota Bandung. Dengan jumlah nilai NEM 291,3.

Salasatu siswa didiknya yang bernama Marwa Aulia Lukman siswa didik kelas VI. Meraih prestasi lewat Atletik untuk tingkat Kota Bandung dengan raihan 4 Medali Emas dan 1 Perunggu. Serta

mendapat penghargaan Juara Atletik tingkat Provinsi. Dan akan maju ke tingkat Nasional di Medan tgl 2 s/9 September 2017. Dan diakumulasikan dari 4 Cabor, akan menjadi Juara Umum.

Dalam mempersiapkan Atlit-nya. Setiap tahun guru olahraga,  mempersiapkan cabang olah raga Atletik, Renang dan Futsal.

Sapri Intan Sofiyan nama guru olah raga. Dalam membina siswa didiknya, memang sejak kelas satu.

“Jadi memang sejak kelas satu, para peserta didik, sudah dipantau potensinya. Bahkan untuk cabor atletik, kami sekarang ini sudah mempunyai Atlit binaan baru, siswa didik kelas 2,” papar Eneng Lany Erlina. (HKS)

About admin

Check Also

photostudio 1618493889553

Kembali SDN 222 Pasirpogor Kota Bandung, Membuktikan Prestasinya Diajang Olimpiade Nasional 2021…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERKAT kerjasama yang baik antara Kepala Sekolah, Para Guru, Staf lainnya serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *