23.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Memperingati Hari Jadi Ke-59, Yonif Raider 300/Bjw Menggelar Syukuran dan Do’a Bersama Masyarakat……!

Distrik Mannem Papua, BEREDUKASI.Com — SATGAS Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Siliwangi Pos Komando Taktis (Kotis). Menggelar acara syukuran dan do’a bersama masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 di Kp. Wonorejo, Distrik Mannem Kab. Keerom Prov. Papua, Kamis malam (19/9/19).

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Ari Sutrisno, S.I.P, mengatakan, “Syukuran dan do’a bersama masyarakat. Untuk memperingati hari jadi Yonif Raider 300/Bjw. Dan memohan kepada Allah SWT, agar semua Prajurit Yonif Raider 300/Bjw diberikan kesehatan serta dapat melaksanakan tugas dengan baik”.

Menurut Dansatgas, “Acara syukuran ini  diselengarakan bersama masyarakat. Untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi. Serta menjadikan lebih dekat dan lebih menjadi keluarga. Karena tanpa dukungan masyarakat kita tidak ada apa-apanya”.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Yonif Raider 300/Bjw yang ke-59. Semoga tetap solid dan sukses selalu serta di cintai rakyat,” ucap Dansatgas.

Dalam pelaksanaannya, secara simbolis Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw. Memotong tumpeng dan memberikannya kepada Mathius Wey, selaku Kepala Kampung Wonorejo, Kab. Keerom. Dilanjutkan dengan makan bersama yaitu dengan liwetan yang merupakan ciri khas orang sunda (Jawa Barat ). Sebagai wujud bahwa Yonif Raider 300/Bjw Pos Kotis berada di Kp. Wonorejo.

Kepala Kampung, Mathius Wey mengucapkan, “Selamat Hari Jadi Yonif Raider 300, semoga dalam penugasan di Papua. Semakin sukses dan selalu di berikan kesehatan serta keselamatan. (Pendam III/Siliwangi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU