23.4 C
Indonesia
Tuesday, 31 January 2023
spot_img

Menyambut HUT Republik Indonesia Ke 74 Desa Cibening Menggelar Serangkaian Lomba…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — MENYAMBUT HUY-Republik Indonesia ke 74,  pemerintahan Desa Cibening Kecamatan. Bungursari, menggelar serangkaian perlombaan.

Technikal Meeting Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) semarak  HUT RI ke 74 di laksanakan di Aula Desa Cibening. Yang hadiri oleh aparatur Desa, Kamtibnas dan Masyarakat Cibening.

Maman Sulaeman, Ketua PHBN Desa Cibening memaparkan kegiatan perlombaan ini. Yang aka dimulai pada bulan Juli ini. Dan peserta perlombaan HUT – RI berasal dari lintas RW yang ada di Desa itu.

“Peserta kegiatan Perlombaan di Tahun ini pesertanya antar RW yang ada di Desa Cibening. Dan dimulai dari umur 17 tahun hingga Dewasa. Dan perlombaan tersebut akan dimulai dari tanggal 20 Juli 2019 sampai 4 Agustus 2019 nanti,” jelas Maman Sulaeman, saat ditemui di acada teknikal meeting tersebut,  Senin (15/7/19).

Rangkaian jadwal kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan yaitu dari tgl 20 Juli Lomba Sepak Bola,  26 Juli Lomba Badminton, 11 Agustus Lomba Volly Ball, 3 Agustus Lomba Catur, 3 Agustus Lomba Tenis Meja, 4 Agustus Lomba Kerohanian dan 4 Agustus Lomba Kreasi Seni.

Sehubungan para peserta yang daftar mulai dari umur 17 tahun hingga dewasa. Panitia berbagi waktu antara waktu pagi dan waktu malam untuk kegiatan perlombaan tersebut.

Untuk membangkitkan semangat, pihak Panitia, menyediakan berbagai hadiah serta Trofi dan Piagam.

“Untuk yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke lokasi kegiatan, untuk biaya pendaftaran setiap pasangan membayar Rp.30.000,- ,” kata Maman.

Di tempat yang sama sama, Agus Sopian selaku Kades Cibening yang didampingi Kaur Kesra yaitu Yayas Rohendi mengapresiasi kepada inisiatif PHBN dan warga Desa ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Desa Cibening bisa menjadi Desa yang maju dan berprestasi. Serta terciptanya Ukhuwah yang dapat memper erat rasa persatuan dan kesatuan,” ujar Agus

Perlombaan ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan Take & Gift.

“Kalau bukan kita sebagai warga Desa Cibening yang meramaikan dan mensukseskan kegiatan ini siapa lagi…?,” pungkas Agus,  malam itu. (Ade Suhada/Wief)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU