23.4 C
Indonesia
Tuesday, 31 January 2023
spot_img

Menyanyikan Lagu Berbagi Cerita Tentang Pendidikan Dan Cinta Kedua Orangtua…..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — NAMANYA Abbey Ibrahim Usianya Kini Belum Genap 10 Tahun. Kecintaannya pada dunia tarik suara terbilang luar biasa. Abbey yang tak lain merupakan putri sulung dari pasangan Baim TDC dan Artika Sari Devi ini. Sudah mulai tertarik dengan dunia tarik suara sejak balita.

Tahun 2019 ini, Abbey merilis Dua Single yakni “Adikku Tersayang” yang merupakan karya kedua orang tuanya dan “Melati Putih” ciptaan Guruh Soekarno Putra. Dua lagu ini melengkapi karya perdana Abbey berjudul “Pelangi Usai Hujan” yang dinyanyikan bersama ayahnya Baim juga sang adik, Zoe.

Lewat suara kanak-kanaknya yang khas dan polos, Abbey benar-benar berbagi keindahan masa kecil dengan para pendengar seumurannya, atau mereka yang sudah dewasa.

Satu lagi, Kesya Salim penyanyi cilik Nagaswara yang konsiten merilis lagu anak-anak sejak beberapa tahun terakhir. Saat ini Kesya sudah memasuki usia remaja. Lewat single “Petuah Bijak” ia berbagi cerita tentang didikan dan cinta kedua orangtua yang menjadi bekal hidupnya nanti.

Berikutnya adalah, penyanyi pasangan Keyne Stars dan Nayla D. Purnama. Selain Kesya Salim, Keyne Stars juga merupakan penyanyi cilik Nagaswara yang konsiten berkarya. Di tahun 2019 ini, Keyne menggandeng sahabatnya Nayla D. Purnama untuk berkolaborasi dalam single berjudul “Lagu untuk Sahabat”. Lagu karya Andi Merpati dan Roel Swara ini, bercerita tentang semangat persahabatan. (Eddie Karsito)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU