23.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Meriahkan HUT RI Warga Desa Ciwareng Menggelar Tournamen Bulutangkis…..!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — MEMPERINGATI HUT-RI Warga Desa Ciwareng menggelar Turnamen Bulutangkis Terbuka untuk Umum bersama PB Meteor, RW05, Karang Taruna Pitaloka. Untuk semua Persatuan Bulutangkis yang dilaksanakan di lapangan PB Meteor RW 05 Kp. Bakanpari.

Selain untuk memperingati HUT RI ke 74 tahun. Tournamen ini juga menjadi ajang silaturahmi segenap elemen masyrakat, bahkan dihadiri oleh sejumlah perwakilan OPD di wilayah Kecamatan Babakan Cikao Kab. Purwakarta.

Turnamen ini didanai dari biaya pendaftaran peserta dan bantuan dana pribadi dari Pihak RW 05. Uniknya lagi Opening Tournamen ini, mementaskan Seni Tari Anak, Jaipong dan Pentas Senam dari warga Desa Ciwareng.

“Selamat datang para penonton dan peserta Tournamen Bulutangkis, semoga acara ini berjalan khidmat,” ucap Bapak Raisman selaku Ketua panitia yang juga Ketua RW.05 dalam sambutannya Sabtu (24/8/19).

Jumlah pemain turnamen 155 peserta yang dibagi menjadi  Pull A dan Pull B, Adapun hadiah untuk pemenang berupa uang Rp.1.500.000,-. Untuk Kuara Pertama dan Rp.750.000,- untuk Runer Up dan hadiah menarik lainnya.

Salasatu pemuda anggota tergabung karang taruna “Pitaloka” Asep Ramdan membeberkan nama peserta turnamen.

“Peserta yang mengikuti turnamen ini adalah PB. NSR, PB. Marata, PB Ampel, PB Argo, PB Cilangkap, PB Angker, PB WRB masing – masing menjadi peserta ganda,” ulas Asep Ramdan.

Bahkan turnamen ini di ikuti oleh Persatuan Bulutangkis (PB) dari Kecamatan Bungursari dan Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

“Selain di wilayah Kecamatan Babakancikao di ikuti juga oleh peserta independen dari Kec. Bungursari dan Kec. Campaka,” Asep menambahkan. (Wief)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU