22.4 C
Indonesia
Friday, 27 January 2023
spot_img

Meriahnya Hari Guru Nasional Ke-77 Tahun 2022 di SDN 128 Haurpancuh Kota Bandung

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — PADA hari Senin, 28 November 2022, tidak seperti biasa di SDN 128 Haurpancuh Kota Bandung. Terlihat hening dan Upacara berjalan dengan penuh ketenangan. Bahkan ketika Kepala Sekolah, memberikan sambutannya disimak dengan tertib oleh para peserta Upacara.

‘Alhamdulillah hari ini, selain Upacara rutin tiap Senin. Sekaligus memperingati Hari Guru Nasional Ke-77 dan usai upacara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi kepada Dua Guru yang berprestasi. Yang dilanjutkan dengan apresiasi dari Komite Sekolah, kepada para Guru,’ jelas Euis Sumarni, selaku Kepala SDN 128 Haurpancuh Kota Bandung, usai melaksanakan Upacara.

Menarik memang pelaksanaan acara hari itu. Bahkan diselingi juga penampilan seorang peserta didik, yang melantunkan dua lagu dan menghangatkan suasana.

Selain itu diserahkan juga Trofi kepada Dua Guru yang berprestasi dalam acara Hari Guru Nasional ke 77 tingkat Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Dalam Bidang Modul Ajar dan Karaoke.

Ada juga pemberian apresiasi dari pihak Komite Sekolah kepada beberapa Guru serta Wali Kelas masing-masing. Bahkan yang menarik ada juga Pemilihan Guru dengan Tiga Kriteria yaitu 1. Tersabar, 2. Disiplin dan 3. Favorit.

‘Ini aslinya pilihan semua para peserta didik dari kelas masing. Dan yang utamanya, tentu saja sekedar lebih mendekatkan antara peserta didik dengan para Guru. Tentunya semua Guru baik-baik,’ jelas Ketua Komite Sekolah, memberikan apresiasi.

Lain hal dengan kehadirannya dua sosok Anggota IKA (Ikatan Alumni) SDN Haurpancuh Kota Bandung yaitu Ibu Asti Triastuti Angkatan tahun 1985 dan Ibu Nani Angkatan tahun 1980.

‘Saya selaku Alumni SDN Haurpancuh, tentu saja akan terus mendukung kegiatan yang diadakan di Sekolah ini. Apalagi Kepala Sekolah yang selalu memberikan informasi, tentang kegiatan apapun. Tentunya kami selalu mendukung, demi kemajuan Sekolah,’ tutur Ibu Asti.

‘Dan harapan saya semoga SDN Haurpancuh terus maju. Dan menghasilkan peserta didik yang sukses,’ tandasnya. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU