22.4 C
Indonesia
Sunday, 27 November 2022
spot_img

Milangkala 14 Tahun MT Al Jabbar 86

BANDUNG, BEREDUKASI.COM — MALAM itu suasana di Panti Asuhan tidak seperti biasanya, jika waktunya tidur terlihat suasa hening. Namun malam itu, justru ada sesuatu yang ‘aneh’. Anak-anak para penghuni Panti Asuhan, terlihat masih asyik ngobrol tentang acara mereka besok.

Ya, anak-anak para penghuni Panti Asuhan ini. Besoknya akan bertamasya ke tempat rekreasi salasatu Waterboom di Kota Bandung.

‘Anak-anak Panti, terlihat sangat bahagia akan diajak rekreasi dan berenang. Bahkan semalam, ketika waktunya tidur. Masih membicarakan rasa gembiranya,’ jelas seorang Pengasuh anak-anak Panti, kepada H. Andri Wilman selaku Ketua Umum MT Al Jabbar 86.

‘Masya Allah, bahagiakan mereka jujur saya merasa terharu mendengarkan cerita seorang Pengasuh Panti yang kita bina itu,’ kata Ketum MT Al Jabbar 86, dengan nada bicara yang terlihat sangat haru. Ketika jumpa Penulis di bilangan Dago Resort Bandung ini.

‘Mereka anak-anak Panti Asuhan, siapa yang akan mengajak rekreasi dan ngajak untuk berenang di Waterboom ? Mereka tidak punya ibu bapak,’ imbuhnya lagi.

Itulah sekilas cerita tentang anak Panti, dalam rangka Milangkala MT Al Jabbar 86 yang ke 14 tahun. Acara ini merupakan bagian dari agendanya yaitu Wisata ke Waterboom Panghegar Kota Bandung dan Pembagian Sembako Rutin.

Dan puncaknya dilaksanakan syukuran di rumah sang Ketua Umum MT Al Jabbar 86, di bilangan Dago Resort Bandung Utara, Minggu, 20 November 2022. Dengan menghadirkan Ustadz Haykal Sayban dan dihadiri oleh beberapa Anggota beserta keluarga MT Al Jabbar 86 serta beberapa Anak Panti.

Dalam acara tersebut, ada satu moment kebanggaan dengan hadirnya sosok seorang bapak bernama H.Sulaeman yaitu Orangtua dari Kang Andri sapaan akrab Ketua MT Al Jabbar 86. Yang telah memimpin do’a bersama.

‘Alhamdulillah Kedua Orangtua saya masih ada. Dan hari ini bisa hadir ke acara ini,’ kata Kang Andri, yang mengaku Kedua Orangtuanya sejak kecil sudah mewarisi ilmu untuk Merawat dan Mengasihi Anak Panti. Yang dimulai dengan 13 Anak Panti dengan satu Pengasuh. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU