23.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

“Mintebeyen” Persiapan Acara Hari Jadi Purwakarta……!

Purwakarta, BEREDUKASI.Com — BUPATI Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menggelar acara “Mitembeyan” persiapan Hari Jadi Purwakarta dan HUT Republik Indonesia. Untuk menerangkan rangkaian kegiatan untuk hari “H” nanti.

Acara “Mitembeyan” ini sekaligus menjadi ajang Halal Bihalal di laksanakan di Bale Maya Datar yang di hadiri oleh sejumlah pegawai Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat. Juga tokoh- tokoh penting di Kabupaten Purwakarta.

Untuk acara tanggal 17 Juli nanti, ada acara “unik” berjudul “Muru Indung Cai Purwakarta”. Tepatnya berlangsung sore hari pukul 15.30 WIB, dengan membawa air dari 9 Mata Air di Wanayasa. Untuk dibawa menuju Situ Buleud yang di laksanakan oleh Pejabat Pemerintahan.

Dalam pidatonya Ambu Anne menerangkan isi kegiatan dalam acara di Hari Jadi Purwakarta.

“Ini adalah pesta untuk rakyat, persembahan dari Pemerintahan Kabupaten Purwakarta. Yang nantinya ada Festival Kendaraan Hias, Dongdang, Panggung Seni, juga Pameran Kuliner untuk menunjang berjalannya acara ,” kata Ambu Anne di Purwakarta, Selasa (16/7/19).

Selain itu di tempat yang sama, Ambu Anne menghimbau kepada hadirin, juga masyarakat ikut menjaga ketertiban saat acara berlangsung nanti.

“Acara ini akan di hadiri oleh banyak masyarakat. Agar Pesta Rakyat berjalan kondusif, kita sama menjaga ketertiban,” terang jelas Ambu Anne. (Wief)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU