22.4 C
Indonesia
Saturday, 3 December 2022
spot_img

MPLS di SDN 250 Jakapurwa Bandung….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — MEMASUKI tahun Pelajaran Baru 2018/2019. Kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), diawali dengan Silaturahmi yang betul-betul penuh kehangatan antara para pendidik dan para peserta didik.

“Alhamdulillah dilanjutkan dengan silaturrahmi keluarga besar PGRI Cab. Kec. Bandung Kidul yang kebetulan diselenggarakan di SDN 250 Jakapurwa,” kata Eyen Soleha, S.Pd, selaku Kepala SDN 250 Jakapurwa kota Bandung.

“Hari Selasa (17/7/18) merupakan hari pertama pelaksanaan MPLS. Antusias dan rasa gembira terpacar dari wajah mereka dan orantua yang mengantarkan putra-putrinya ke sekolah,” imbuh Eyen Soleha.

Hari kedua MPLS mengenalkan Program “Bandung Masagi”, melalui nyanyian Lagu Bandung Masagi dan Rebo Nyunda.

Penutupan MPLS sudah dilaksanakan. Bahkan secara simbolis para orangtua telah menitipkan putra/putrinya ke SDN 250 Jakapurwa Bandung

Bahkan terlihat meriah dengan pelepasannya balon ke udara. Sebagai simbol kerjasama dengan orangtua, untuk mencapai cita-cita peserta didik yang telah digantung setinggi langit.

Selanjutnya acara hiburan dengan menampilkan hasil ekskul, Marching Band, Pencak Silat, Dokter Kecil dan pembelajaran Merketday dari kelas 4,5 dan 6.

“Insya Allah SWT, saya selaku Kepala Sekolah. Serta para guru pengajar, akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. Untuk semua para peserta didik,” pungkasnya. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU