MT Riyadlul Jannah 5 Menggelar Talk Show “Muhammad Lovers”……! – Beredukasi.com
Home / Featured / MT Riyadlul Jannah 5 Menggelar Talk Show “Muhammad Lovers”……!

MT Riyadlul Jannah 5 Menggelar Talk Show “Muhammad Lovers”……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERTEMPAT Mesjid Riyadlul Jannah SMP Negeri 5 Jl. Sumatera 40 Bandung.

Telah berlangsung Talk Show bertajuk “Muhammad Lovers”, yang berlangsung pada hari Rabu, (11/3/2020). Dengan Narasumber Ust Dr. H. Aang Ridwan, M.Ag dan Mel Shandy sang Lady Rockers Kota Bandung. Yang berbagi inspirasi perjalanan karirnya hingga berhijab.

“Dengan adanya acara atau kegiatan ini. Tentu saja saya sangat mendukung, kita harus menjaga hubungan baik dengan para orangtua siswa. Semoga hubungan kekeluargaan ini akan terbina terus,” kata Drs. H. Kusmana, M.Pd, selaku Kepala SMP Negeri 5 Kota Bandung.

Kegiatan acara ini, memang sudah menjadi kegiatan rutin dari MT Riyadlul Jannah 5. Dan kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin bulanan. Para orangtua siswa SMP Negeri 5 Bandung dari berbagai Angkatan/Alumni.

“Dan untuk kegiatan yang berlangsung untuk hari ini adalah angkatan 521. Artinya para orangtua yang anaknya masih menjadi siswa di SMP Negeri 5 ini,” papar Drs. H. Ateng Taufik. M.M.Pd, salaseorang Pengurus MT Riyadlul Jannah 5.

Hal serupa diungkapkan juga oleh
Ririn Rina Herlina, selaku Ketua MT Riyadlul Jannah 5, “Acara seperti ini berlangsung setiap bulan, dengan tema yang berbeda-beda. Begitupun dengan Ustadz/Ustadzah atau Narasumber lainnya”.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh MT Riyadlul Jannah 5 ini. Tentu saja memiliki tujuan yang mulia Pertama menjalin tali Silaturahim, Ke-Dua Tholabul Ilmi dan Ke-Tiga Ukhuwah Islamiyah.

“Utamanya silaturahim dengan membina hubungan kekeluargaan, baik sesama orangtua. Begitupun tentunya hubungan dengan pihak sekolah,” tandas Ririn Rina Herlina. (HKS).

About admin

Check Also

Len Bangun Jaringan Jalur Kereta Api Pertama Di Sulawesi……!

Bandung, BEREDUKASI.Com – PT Len Industri (Persero) tengah menyelesaikan pembangunan sistem persinyalan dan telekomunikasi jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *