23.4 C
Indonesia
Tuesday, 31 January 2023
spot_img

Nada Bercita-cita Menjadi Seorang Designer…..!

Lebak, BEREDUKASI.Com — NAMANYA Nada Khairunnisa atau yang akrab disapa Nada.

“Panggil saja Nada biar akrab hehehe…,” ujarnya sambil tertawa.

Sejak kecil sangat hobi dengan “fashion” dan dari sana ia akhirnya bercita-cita menjadi seorang “Designer”, karena  menyukai pakaian yang lucu dan mempunyai arti.

“Karena saya satu-satunya anak perempuan di keluarga dan saya juga memang selalu terlibat untuk menjadi model baju karya ibu saya, atau yang saya panggil “mamih”. Karena beliau mempunyai Boutique Baju,” ungkap gadis kelahiran Lebak, 28 Oktober 1998.

Nada yang merupakan Adinda Favorit Kabupaten Lebak 2017 ini. Tengah sibuk kuliah dan mempersiapkan pemilihan Duta Wisata 2018 yang berada di daerahnya yaitu “Saija Adinda Kabupaten Lebak”.

“Di waktu senggang saya senang jalan-jalan untuk menghilangkan pikiran lelah. Dan juga kuliner karena memang, saya senang dengan makanan,” terang bungsu dari tiga bersaudara.

Pemilik dari motto “Tersenyumlah ketika semua orang memandangmu dengan sebelah mata” ini. Berharap bahwa kedepannya ingin bisa sukses dan membahagiakan kedua orang tuanya.

“Untuk idola, saya menggemari RA. Kartini, karena beliau memperlihatkan. Kalau wanita bisa setara dengan kaum laki laki. Dan  yang selalu menginspirasi saya adalah Mamih saya sendiri,” terang gadis yang saat ini kuliah di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Jurusan Farmasi (Apoteker) semester III.

Bagi Nada, orangtua dan keluarga besarnya, adalah yang membuatnya selalu tetap berjuang untuk menjalani hidup, dalam kondisi apapun.

“Tersenyumlah karena hidup akan selalu damai, jika senyum yang kita ekspresikan bisa membawa keteduhan dalam menjalani kehidupan yang sudah Tuhan berikan,” pungkas Nada optimis. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU