22.4 C
Indonesia
Sunday, 25 September 2022
spot_img

Nada Miring Terhadap SMAN 1 Kota Tasikmalaya.

TASIKBEREDUKASI.Com — DALAM upaya menepis tudingan bernada miring terhadap fasilitas yang ada di SMAN 1 Kota Tasikmalaya. Pihaknya terus melakukan pembenahan di lingkungan Sekolah.

Pembenahan yang dimaksud adalah melengkapi Fasilitas Ruangan serta memperbaiki Kursi dan Meja juga yang lainnya.

Tudingan bernada miring itu, muncul dari sejumlah Alumni yang menginginkan SMAN 1 Kota Tasikmalaya, harus memberikan sebuah terobosan baru.

Seperti halnya menyediakan tempat duduk atau ruangan bagi Alumni yang berkunjung.

‘Mereka pada umumnya menginginkan itu,’ kata Wakasek Kehumasan SMAN 1 Tasikmalaya, Ina Reina Susanti, SPd, M.M.Pd belum lama ini.

Disebutkan, nada miring serupa bukan hanya dari para alumni. Bahkan sebagian Orangtua siswa pun melontarkan hal sama.

‘Intinya SMAN 1 Tasikmalaya, harus bisa membedakan dengan SMAN lainnya,’ tambah Ina.

Dikesempatan terpisah, Kepala Sekolah SMAN A Tasikmalaya, Drs. H. Anda Sujana, M.Pd, mengatakan, SMAN 1 kini tengah melakukan Rehab sejumlah ruangan. Termasuk diantaranya Rehab Ruangan Kepsek, Guru dan Ruangan Kelas.

‘Kami melakukan ini semua untuk memberikan kenyamanan, keleluasaan serta memanjakan bukan hanya siswa-siswi Satas saja. Tetapi para Alumni dan Orangtua siswa-siswi,’ tutur Anda.

Disebutkan, Rehab Ruangan yang dikerjakannya saat ini, dalam waktu dekat akan segera selesai. Dan diharapkan saat para alumni menggelar acara bisa menikmatinya.

‘Kami pun disini tetap memberikan pelayanan kepada Alumni. Karena dari merekalah Satas akan maju dan berkembang. Disamping dukungan dari Orangtua siswa-siswi,’ pungkasnya. (Ombik).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU