20.4 C
Indonesia
Tuesday, 4 October 2022
spot_img

“Ngintip” SDN 123 Babakan Priangan Yang Semakin Asri…!

Bandung, BEREDUKASI.Com — BERBAGAI upaya terus dilakukan oleh pihak sekolah, agar para siswa didiknya semangat dan merasa betah di sekolah.

Dengan suasana yang nyaman dan asri suasana di sekolah. Tentunya akan menumbuh kembangkan, para siswa didik dalam membentuk karakternya masing-masing. Diantaranya bisa memelihara dan menyayangi tanaman, binatang, rasa sayang sesama siswa didik dan masih banyak lagi.

Tentunya semua ini berkat didikan para Guru serta semua pengelola sekolah yang bersangkutan.

BEREDUKASI.Com, beberapa waktu yang lalu “ngintip” ke SDN 123 Babakan Priangan kota Bandung yang berada di Jl. Babakan Priangan, Bandung.

Suasana terasa asri para siswa didiknya terlihat betah. Bahkan disalasatu sudut, ada satu kolam kecil dengan air mengalir dari celah-celah bebatuan. Sementara beberapa ekor ikan berseliweran di kolam itu.

“Ya… sedang istirahat biar segar lagi, ketika mengajar di kelas hehehe…,” ujar salaseorang Guru sambil tertawa.

“Sengaja saya membuat ini, biar semua yang terlibat mengelola sekolah ini. Jadi betah dan nyaman, tentunya buat para siswa didik juga, merupakan bagian dari pendidikan karakter,” tutur Rinrin Yuniarti, Kepala SDN 123 Babakan Priangan yang mengaku ingin terus berupaya, untuk meningkatkan berbagai aspek yang bertalian dengan peningkatan mutu pendidikan dan ekstrakurikulernya.

“Pelan-pelan saja tapi pasti. Itu bagian dari program saya, selaku Kepsek beserta semua unsur pendidik di sekolah ini” timpalnya lagi. (HKS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU