“Ngintip” Syuting Materi Pembelajaran Di SDN 020 Lengkong Besar Kota Bandung Untuk Penayangan Di TV Bandung 132…….! – Beredukasi.com
Home / Featured / “Ngintip” Syuting Materi Pembelajaran Di SDN 020 Lengkong Besar Kota Bandung Untuk Penayangan Di TV Bandung 132…….!

“Ngintip” Syuting Materi Pembelajaran Di SDN 020 Lengkong Besar Kota Bandung Untuk Penayangan Di TV Bandung 132…….!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PEMERINTAH Kota Bandung telah memasang Akses Kanal TV Satelit Bandung 132 di setiap RT di Kota Bandung.

Walaupun baru bisa melayani Dua Kecamatan. Supaya para peserta didik, bisa mengikuti pembelajaran di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Demikian diungkapkan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial usai memantau pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) melalui TV Satelit Bandung 132 di RW.05 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Selasa (13/10/2020).

Kanal TV Satelit Bandung 132 menayangkan Program Padaringan (Pembelajaran Dalam Jaringan). Yang memuat ratusan Konten Video Mata Pelajaran dari tingkatan SD dan SMP. Untuk proses belajar peserta didik di masa pandemi Covid-19.

Seperti yang terpantau BEREDUKASI.Com, terlihat beberapa waktu lalu. Beberapa Guru sedang syuting, mempersiapkan untuk Penayangan beberapa Mata Pelajaran di SDN 020 Lengkong Besar Jl. Lengkong Besar, Bandung.

“Syuting persiapan pembelajaran untuk Penayangan di TV Bandung 132 ini. Berlangsung selama dua hari,” kata Plt. Sri Hendrawati, S.Pd, M.Pd, selaku Kepala SDN 020 Lengkong Besar Kota Bandung.

Untuk penayangan pembelajaran ini, masalah waktu memang disesuaikan. Dan ada kelebihannya yaitu mata pelajaran yang ditayangkan pagi. Untuk lebih memantapkan lagi, para peserta didik bisa mengikuti kembali sore-nya.

“Alhamdulillah dengan adanya TV Bandung 132 ini, sedikitnya bisa membantu untuk pembelajaran PJJ ini. Semoga ke depan bisa lebih menyeluruh lagi. Sebab untuk sekarang, informasi yang saya dapat baru bisa tayang di Dua Kecamatan dulu,” pungkas Sri Hendrawati. (HKS).

About admin

Check Also

Pasukan Siliwangi Adalah Pasukan Legendaris Yang Selalu Berhasil Menjalankan Tugas Operasi Dimana Berada Dan Bertugas……..!

Jakarta, BEREDUKASI.Com — UPACARA pemberangkatan tugas hari ini menandai kesiapan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *