22.4 C
Indonesia
Saturday, 1 October 2022
spot_img

Ngopi Enak Ditambah Sereal Karamel Cuma Di “Kopi Wolu”…..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — SETELAH melakukan “Grand Opening” di Jakarta pada September 2017. Dan telah membuka sekitar 10 Outlet di beberapa kota.

Kini “Kopi Wolu” juga hadir di Kota Bandung tepatnya di Jl. Otto Iskandar Dinata No.38, Kota Bandung sejak April 2019.

Owner “Kopi Wolu” cabang Bandung, Vinky Halim mengungkapkan. Dinamankan “Wolu” yang artinya Delapan, dalam bahasa Jawa memiliki banyak makna, sebab angka Delapan identik dengan keberlasungan tiada akhir.

“Angka Delapan juga identik dengan waktu sarapan, sehingga kami memiliki kekhasan dalam penyajian kopi yaitu menambahkan sereal karamel dengan racikan kopi kekinian,” terangnya.

Ada banyak “varian” menu “Kopi Wolu”. Salasatunya adalah Es kopi Wolu yang didalamnya diisi dengan Gula Aren Home Made, Susu dan campuran dari Kopi Arabica dan Robusta. Sehingga menghasilkan rasa yang “Creamy”, dengan aroma yang kuat. Namun tetap seimbang dengan cita rasa yang seimbang dari Susu Manis dan Gula Aren.

“Disamping itu kami juga memiliki menu “Tiger Caramel Latte”, yang basicnya mirip Es Kopi Wolu. Tetapi ditambah dengan Saus Caramel sehingga jadi lebih manis dan gurih,” jelasnya.

Vinky juga menambahkan bahwa “Kopi Wolu” juga mengusung “Earl Grey Milk Tea” yang merupakan minuman Non Coffe untuk kemudian ditambahkan Eskrim Capucinno sehingga lebih Creamy dan segar.

“Kami juga akan membuka menu baru yaitu “Wolu Signature Rhum” yang merupakan Susu Rhum Non Coffe, untuk menu ini Sereal Caramel sudah termasuk didalamnya,” ulasnya.

Tak hanya kopi dan minuman yang enak, “Kopi Wolu” juga menyediakan “Rice Bowl Ayam Gunting”, “Rice Bowl Katsu Kare”, ataupun nasi dan sate ayam yang merupakan makanan oriental yang cocok untuk menemani ngopi sambil bersantai.

“Salasatu favorit pengunjung adalah “Ayam gunting XXL”. Dimana bagian ayam yang cukup besar kemudian digunting dengan potongan yang pas dan diberi berbagai macam varian bumbu seperti Original, Cheese, Barbeque, Rumput Laut, Pizza, dan lainnya,” tandasnya.

Adapun kisaran harga mulai dari Rp.15.000,- s/d Rp 25.000,-. Untuk kopi. Sementara untuk makanan mulai dari Rp.10.000.- s/d Rp. 35.000,-. Adapun khusus untuk Sereal Caramel dihargai Rp.25.000,-. Dan untuk tambahan Sereal Caramel porsi kecil seharga Rp.3000,-.

“Kami berharap kedepannya, semoga “Kopi Wolu” semakin dikenal, meraih market diperkotaan. Kualitas makanan terus terjaga, pasar terus meningkat dan  dapat mempopulerkan kopi lokal dan dapat membuka cabang di kota lain ,” pungkasnya sore itu. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU