27.4 C
Indonesia
Sunday, 4 December 2022
spot_img

Nia Ramadhani Akhirnya Bisa Ngobrol Dengan Rey Bong Dan Sandrinna Michelle Artis Sinetron “Dari Jendela SMP”………!

Bandung, BEREDUKASI.Com — PARA artis pendukung Sinetron “Dari Jendela SMP”, menyapa langsung seluruh penggemarnya dalam acara “3xtraOrdinary Meet and Greet”, secara Virtual.

Acara Virtual ini, berlangsung pada hari Sabtu, (21/11/2020), para
pemain Sinetron yang sekarang sedang naik daun ini. Semuanya terlihat sangat ceria dan kompak.

Sinetron “Dari Jendela SMP” yang telah tayang menghibur para pemirsa ini. Telah lebih dari 190 Episode hadir setiap harinya di SCTV. Dan begitu melekat di hati para penggemarnya.

“Saya sangat senang, bisa komunikasi dengan para pemirsa penonton Sinetron “Dari Jendela SMP”, walaupun secara Virtual,” kata Rey Bong, yang sekarang ini masuk Nominasi SCTV Award 2020.

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Rassya, Saskia Chadwick, Aqeela Calista dan Safira Ratu Sofya. Dalam acara Virtual ini, saling menguji kekompakan mereka lewat berbagai “Games” menarik.

Bahkan pasangan pemeran Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle). Karena kompaknya dalam menjawab “Games”, sempat mendapatkan hadiah berupa Oleh-oleh Bandung, berupa Brownies.

Dan ada penggemar berat yang beruntung dalam acara Virtual Sinetron “Dari Jendela SMP” ini. Yang bisa komunikasi langsung dengan para artis pendukungnya yaitu penggemar dari Makasar bernama Nia Ramadhani. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU