21.4 C
Indonesia
Thursday, 29 September 2022
spot_img

Nur Selaku Ketua OSIS SMKN 3 Bandung Menjaga Kekompakan…!

Bandung, BEREDUKASI.COM — MENJADI Ketua OSIS, tentunya merupakan pengalaman yang luar biasa, sekaligus menantang bagi Nurdhian Fajar Indri Ahmad atau akrab disapa Nur, peserta didik kelas XI Akuntansi 4 SMKN 3 Bandung ini. Bercerita bahwa dirinya termotivasi menjadi Ketua OSIS. Karena terinspirasi dari Ketua OSIS sebelumnya yang memiliki banyak prestasi. Sehingga tergerak untuk mengikuti langkahnya.

“Sebelumnya saya Wakil ketua OSIS dan ingin menjadi Ketua OSIS. Karena ingin berbuat lebih banyak lagi. Apalagi ketika melihat Ketua OSIS yang sebelumnya. Belajar tidak hanya memimpin diri sendiri, tapi juga orang lain. Akhirnya saya  terpilih,” terang Nur yang menjabat jadi Ketua sejak Agustus 2017 ini.

Mengenai suka dukanya Nur bercerita, bahwa banyak hal yang didapat. Misalnya ketika akan membuat sebuah event, dimana banyak kendala. Namun akhirnya acaranya sukses.

“Kami di OSIS selalu menjaga kekompakan, agar selalu semangat dan akhirnya dimudahkan. Dengan kebersamaan pula rasa capek menjadi hilang.  Bekerja dengan cerdas dan juga ikhlas,” tandas gadis kelahiran Bandung, 9 Desember 2000 ini.

Nur juga melihat bahwa teman-temannya memiliki satu visi yang sama untuk mengembangkan OSIS. Sehingga tidak berat baginya untuk melakukan banyak kegiatan.

“Alhamdulillah… OSIS membuat saya lebih dewasa,” ujarnya.

Di masa depan, anak ketiga dari empat bersaudara ini, berharap dapat bekerja di Perpajakan, karena memang bidang tersebut menarik baginya.

“Untuk harapan jangka pendek, setelah menuntaskan periode, saya ingin adik-adik kelas bisa lebih baik dari angkatan sebelumnya. Membuat acara-acara yang lebih menginspirasi dan lebih sukses,” ungkap penggemar novel “Hujan” karangan Tereliye ini. (Tiwi Kasavela)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU