20.4 C
Indonesia
Monday, 8 August 2022
spot_img

Pangdam III/Siliwangi, “Persediaan Vaksin Aman”……!

Bandung, BEREDUKASI.Com — Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Supriyanto menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus membantu melakukan Percepatan Vaksinasi di Jawa Barat. Khususnya para pelajar yang akan segera melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

‘Kita akan terus memantau untuk pelaksanaan Percepatan Vaksinasi ini. Apalagi menjelang dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT),’ jelas Mayjen TNI Agus Supriyanto, disela kegiatan Vaksinasi peserta didik di SMP Kartika XIX Bandung, Jumat, (03/09/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi hari itu, dilaksanakan terhadap 1600 peserta didik SMP dan SMA. Dan pelaksana untuk Vaksinator terdiri dari Nakes (Tenaga Kesehatan) dari TNI, Perguruan Tinggi, Relawan dan lain lain.

Lalu mengenai ketersediaan Vaksin itu sendiri…..!

“Ketersediaan Vaksin aman. Saya terus berkoordinasi dengan pihak Provinsi, Pemkot dan pihak-pihak lainnya,” tandas Jenderal Bintang Dua ini.

‘Pelaksanaan Vaksinasi ini, tentu saja agar para peserta didik bisa kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Jika SDM yang ada di sekolah sudah divaksinasi, tinggal peserta didiknya. Semoga, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ini, bisa segera dilaksanakan. Dan saya sangat mengapresiasi, apa yang dilakukan Pangdam III/Siliwangi ini,’ komentar Hikmat Ginanjar, selaku Kadisdik Kota Bandung, disela-sela pelaksanaan Vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) III/Siliwang Ny. Evi Agus Subiyanto membagikan sejumlah paket sembako kepada para Guru SMP dan SMA Kartika. (HKS).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERBARU